Olahraga

Gomez de Oliviera Akui Timnya Kurang Fokus di Menit Akhir

Senin, 17 September 2018 - 18:30 | 43.31k
Pelatih Madura United, Wesley de Oliviere. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Madura United, Wesley de Oliviere. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Madura United Gomez de Oliviera mengaku kekalahan timnya, dikarenakan para pemainnya hilang fokus di menit-menit akhir.

"Setelah beberapa pertandingan Madura kalah, kami harus akui ini. Kami kalah dari Arema FC yang bukan tim sembarangan dan sedang berusaha naik klasemen," kata Gomez usai pertandingan.

Sebelumnya, Madura United menelan kekalahan dari tim tuan rumah Arema FC 2-0, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/9/2018).

Gomez menilai pada pertandingan ini pemain sudah bermain dengan cukup bagus. Tim berjuluk Sape Kerab berhasil menampilkan pertahan yang bagus di babak pertama. Tapi diakuinya peluang yang tercipta masih belum mampu dimaksimalkan sehingga gagal mengejar ketertinggalannya.

"Mereka telah berusaha dengan bagus. Mereka sudah membuat lawan sulit menembus pertahanan, tapi tiba-tiba penalti. Kami segera perbaiki kekurangan ini," tambahnya.

Ia menjelaskan penalti di babak pertama memang diluar penglihatannya. Sebab, pelanggaran yang dilakukan tidak begitu terlihat sehingga ia tidak bisa menilai itu benar atau salah hukuman penalti wasit.

Seperti yang diketahui, hasil pertandingan ini membuat Arema FC naik ke posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Sedangkan Madura United bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES