Olahraga

Arema FC Kalahkan Madura United

Senin, 17 September 2018 - 18:03 | 34.64k
Pencetak gol ke 2 Arema FC, Dedik Setiawan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pencetak gol ke 2 Arema FC, Dedik Setiawan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil bangkit meraih kemenangan di pekan ke-22 Liga 1 musim 2018. Tim berjuluk Singo Edan meraih kemenangan dengan skor 2-0, atas Madura United dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/9/2018).

Dua kemenangan Arema FC ini dicetak oleh penalti Makan Konate 45+2 dan Dedik Setiawan di menit 90+1.

Madura-Arema-2.jpg

Jalannya pertandingan berlangsung sengit sejak dimulainya pertandingan. Dominasi serangan tuan rumah Arema FC mendapatkan perlawanan keras dari Madura United. Jual beli serangan pun berlangsung selama 2x45 menit. 

Gol pertama Arema diraih di tambahan waktu babak pertama, setelah wasit memberikan hukuman penalti. Jatuhnya Dendi Santoso di dalam kotak penalti membuat wasit memberikan kartu kuning untuk Fabiano Beltrame.

Penalti yang diberikan ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Makan Konate. Sepakan keras menuju sisi kanan Satria Tama berhasil merobek gawang dan membuat Arema FC unggul dengan skor 1-0 di babak pertama.

Madura-Arema-3.jpg

Sedangkan, gol kedua dicetak di tambahan waktu babak kedua, umpan Alvin Tuasalamony pada Dedik Setiawan berbuah manis. Solo run Dedik dari tengah lapangan berhasil melewati pemain belakang Madura United dan mencetak gol. Arema FC pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Arema FC naik ke posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Sedangkan Madura United bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES