Olahraga

Gol Penalti Konate, Arema FC Ungguli Madura United

Senin, 17 September 2018 - 16:30 | 75.49k
Makan Konate menjadi pencetak gol pertama melalui tendangan pinalti dalan laga Liga Go jek Arema FC vs Madura United. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Makan Konate menjadi pencetak gol pertama melalui tendangan pinalti dalan laga Liga Go jek Arema FC vs Madura United. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil unggul sementara atas tim tamu Madura United dengan skor 1-0 di babak pertama pekan ke-22 Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/9/2018).

Tim tuan rumah Arema FC bermain dengan sangat agresif sejak pertandingan di mulai. Serangan yang dibangun Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo berhasil membuka peluang. Tapi sayang serangan tersebut kandas disapu lini belakang Madura United.

Arema-Pinalti.jpg

Tim Madura United yang memulai pertandingan dengan tempo pelan lebih banyak memanfaatkan serangan balik. Dua ujung tombak serangan, Zah Rahan Karangan dan Greg Nwokolo, beberapa kali mengancam gawang Arema FC.

Kiper Utam Rusdiana yang mengawal gawang tampil cukup lincah dan berhasil mempertahankan gawang. Kedua tim yang mulai menemui kebuntuan terus melakukan jual-beli serangan hingga ujung babak pertama.

Arema---Madura.jpg

Memasuki tambahan waktu babak pertama 45+2, pelanggaran keras Fabiano Beltrame harus dibayar dengan hukuman penalti. Jatuhnya Dendi Santoso di dalam kotak penalti membuat wasit memberikan kartu kuning untuk Fabiano.

Penalti yang diberikan ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Makan Konate. Sepakan keras menuju sisi kanan Satria Tama berhasil merobek gawang dan membuat Arema FC unggul dengan skor 1-0 di babak pertama.

Arema-Madura.jpg

Untuk posisi klasemen sementara, Madura United masih unggul di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 poin. Sedangkan tim tuan rumah Arema FC berada di posisi ke-14 dengan skor 25 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES