Peristiwa Daerah

Salicyl Fresh Ajak Anak Nikmati Keseruan Bermain di Alam Terbuka

Minggu, 16 September 2018 - 23:22 | 68.57k
Keseruan anak bermain di alam terbuka wisata Bukit Notredame Adventure Park Surabaya, bersama Salicyl Fresh tanpa takut gatal dan biang keringat, Minggu (16/9/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Keseruan anak bermain di alam terbuka wisata Bukit Notredame Adventure Park Surabaya, bersama Salicyl Fresh tanpa takut gatal dan biang keringat, Minggu (16/9/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASalicyl Fresh mengajak anak-anak untuk memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di akhir pekan ini melalui program “Teman Main Salicyl Fresh" di Bukit Notredame Adventure Park, Lidah Wetan, Surabaya, Minggu (16/9/2018).

Program event produk Salicyl Fresh ini diikuti oleh anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Berbagai permainan seru disuguhkan agar mereka dapat berkegiatan aktif dan dinamis di luar ruangan sekaligus belajar mengenai alam sebagai bagian dari proses pertumbuhan.

Salicyl-2.jpg

Akibat tingginya intensitas berkegiatan di dalam ruangan, generasi muda khususnya anak-anak yang berada di kota besar tumbuh tanpa ikatan yang kuat dengan alam. Salicyl Fresh mengajak anak-anak untuk bermain secara aktif dan kreatif di luar ruangan agar mereka tidak hanya berkutat dengan gadget. 

Melalui Teman Main Salicyl Fresh, anak - anak dibimbing untuk memecahkan masalah, melatih keterampilan, meningkatkan kesehatan dan bersosialisasi dengan memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau. “Para orang tua pun tidak perlu khawatir jika anak-anaknya berkeringat dan muncul biang keringat lantaran sudah ada Salicyl Fresh sebagai solusinya,” ungkap Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia Farma, Bayu Sulendrotomo. 

Untuk menambah keceriaan, Salicyl Fresh juga menghadirkan 4 ikon bernama Acil, Ibo, Uta, dan Sali. Keempat karakter inilah yang menghibur anak-anak untuk menikmati kids outbond, mini soccer, giant ular tangga dan canvas wall coloring. Di samping itu, program lni mengajak anak-anak untuk menggelar piknik bersama teman dan keluarga di bawah pohon rindang. Lebih Iagi, terdapat pendongeng yang berbagi kisah menarik sekaligus menyampaokan edukasi mengenai lingkungan.

Salicyl-3.jpg

Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Sebagai BUMN Farmasi, Kimia Farma turut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healthcare pilihan termasuk menghasilkan brand terbaik untuk kesehatan anak-anak Indonesia.

Dalam Acara Salicyl Fresh Teman Main 2018 di Surabaya, hadir bagi anak-anak agar digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi. Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salnsllat, sulfur, mental, dan balsam perlu. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES