Peristiwa Daerah

Joget Bareng Goyang Dayung Cosplay Meriahkan CFD Pandaan

Minggu, 16 September 2018 - 22:05 | 78.50k
Suasana joget bareng Goyang Dayung cosplay di CFD Pandaan (FOTO: Robert Ardyan/TIMES Indonesia)
Suasana joget bareng Goyang Dayung cosplay di CFD Pandaan (FOTO: Robert Ardyan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Ada pemandangan yang cukup menarik, di ajang Car Free Day (CFD) Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (16/9/2018) pagi. Sejumlah karakter tokoh animasi, dan tokoh superhero ala Marvel, serta Boyband asal Korea Super Junior (Suju), tampak berjoget bareng/Flashmob.

Mereka bersama-sama pengunjung CFD mengikuti irama lagu official song-nya Asian Games "Meraih Bintang" yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Tak lupa goyangan khas ala Presiden Jokowi yaitu goyang dayung, tampak diperagakan oleh belasan para pemeran karakter tokoh komik tersebut, bersama-sama dengan ratusan pengunjung CFD.

Cosplay-2.jpg

Usai berjoget bersama, kehadiran rombongan cosplay asal Surabaya tersebut, tak luput dari ajang objek foto para pengunjung CFD. Antusiasme pengunjung pun sangat besar, mengingat baru pertama kalinya rombongan Cosplay hadir di ajang CFD-Pandaan.

Apalagi sejumlah karakter tokoh komik seperti Captain Amerika, Batman, Wonder Women, Thor, dan masih banyak lainnya, tampak sangat mirip dengan aslinya.

Selain itu, pemeran ala Boyband Suju, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung CFD Pandaan. Mengingat baru-baru ini Boyband Suju mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden RI Jokowi dan diajari goyang dayung oleh Presiden Jokowi.

Cosplay-3.jpg

"Keren banget, unik, soalnya tidak pernah ada cosplay di Pandaan. Cosplaynya bagus, waktu joget goyang dayung bareng-bareng juga jadi semangat, menarik lah pokoknya," ujar Septia (25) salah satu pengunjung CFD asal Pandaan.

Sementara itu, Kristian Choco, selaku Owner Green Java Dancer (Cosplay) yang membawa rombongan tersebut mengatakan,  pihaknya memang sengaja memperkenalkan Cosplay di Pasuruan.

"Makanya kami jauh - jauh datang dari Surabaya untuk memperkenalkan Cosplay di Pasuruan, agar perkembangannya bisa tumbuh di sini. Kami sengaja memilih CFD-Pandaan ini untuk mempromosikannya, dan ternyata antusiasme masyarakat sangat bagus," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES