Politik Jokowi-Makruf Amin

Hasto: Relawan Bara Baja Harus Berpikir Positif

Minggu, 16 September 2018 - 22:12 | 35.16k
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto meminta relawan berfpkir positif khususnya saat kampanye Pilpres 2019 berlangsung, bukan melah memecah belah.

"Mari sampaikan hal baik, berpikir positif buat rakyat," kata Hasto saat menghadiri acara deklarasi dukungan Barisan Relawan Bhinneka Jaya (Bara Baja) terhadap duat Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Rumah Aspirasi, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Hasto yang juga Sekjen PDI Perjuangan itu optimistis, semangat relawan Bara Baja tidak akan pudar dalam memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Namanya sudah cocok, Bara Baja. Semangatnya selalu membara layaknya baja, yang tak pernah lentur dalam perjuangan memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin," ucapnya.

Di sisi lain, Dewan Pembina Bara Baja, Djarot Saiful Hidayat menegaskan, bahwa relawannya sudah terbukti sebagai kelompok militan. Salah satunya bersedia masuk kampung keluar kampung, berjuang demi Indonesia.

"Percayalah. Pak Jokowi-KH Maruf Amin harus menang di 2019. Bukan demi mereka berdua, tapi untuk Indonesia dan generasi kita mendatang," ingat Djarot.

Tambahan informasi, Barisan Relawan Bhinneka Jaya atau Bara Baja mendeklarasikan dukungan terhadap duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Bara Baja juga menyatakan siap memenangkan pasangan petahana itu di Pilpres 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES