Olahraga

Akui Kekalahan, Pelatih Bhayangkara FC Sanjung Persela

Minggu, 16 September 2018 - 20:22 | 55.06k
Gelandang Persela Diego Assis dikawal ketat para pemain Bhayangkara FC, di laga pekan 22 Go-jek Liga 1, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, (16/9/018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)
Gelandang Persela Diego Assis dikawal ketat para pemain Bhayangkara FC, di laga pekan 22 Go-jek Liga 1, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, (16/9/018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Bhayangkara FCSimon MC Menemy, menyanjung permainan Persela Lamongan, yang sukses menaklukkan timnya dengan skor 2-0, pada pekan 22 Go-jek Liga 1.

"Selamat untuk Persela karena mereka bermain sangat luar biasa sekali. Tidak hanya satu dua pemain tapi secara tim, mereka bermain sangat bagus sekali, mereka bisa memberi tekanan pada kita,” ucap Simon, di sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/018), Laskar Joko Tingkir -julukan Persela menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Dua gol itu, diborong Loris Arnaud pada menit ke 46 dan 63.

Menang-Persela-2.jpg

Ia menilai, Persela bermain militan dengan semangat penuh, meski di laga ini, Laskar Joko Tingkir tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya. "Dan mereka berhasil mengalahkan kita mungkin itu kita benar-benar under perform," ujarnya.

Lebh lanjut Ia menyebut, kekalahan yang diperoleh Bhayangkara FC itu juga dikarenakan faktor kurang maksimalnya permainan dari anak asuhnya. "Kita bermain dengan kurang bagus. Saya juga kecewa dengan performa Bhayangkara," tuturnya.

Ia pun menyebut, gol Persela Lamongan yang bersarang ke gawang Awan Seto, pejaga gawang Bhayangkara FC, karena lemahnya pertahanan timnya. "Gol pertama itu juga kesalahan kita sendiri, karena tidak marking dengan ketat juga," ucap Pelatih Bhayangkara FC, Simon MC Menemy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES