Rabu, 19 September 2018
Olahraga

Pulang Kampung, Atlet Peraih Emas Asian Games Dielu-elukan Warga Bojonegoro

Pulang Kampung, Atlet Peraih Emas Asian Games Dielu-elukan Warga Bojonegoro Peraih medali emas cabang olahraga dayung di ajang Asian Games 2018 disambut warga Bojonegoro Jalan Mastumapel, atau seputar Alun-alun Bojonegoro, Minggu, (16/9/2018). (FOTO: Ali Shodiqin/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 September 2018 - 19:46

TIMESINDONESIA, BOJONEGORO – Ribuan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengelu-elukan atlet kebanggaan warga Kota Ledre, Pratu Marinir Jefry Ardianto yang sukses meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, cabang olahraga dayung.

"Saya tidak menyangka antusias warga Bojonegoro terhadap kami atlet Asian Games,” ucap Pratu Jefry, Minggu, (16/9/2018).

Disambut-Atlet-2.jpg

Sekitar 3000-an warga Bojonegoro ini, memenuhi Jalan Mastumapel, atau seputar Alun-alun Bojonegoro. Acara penyambutan ini juga dikemas panitia dengan menarik, yakni Spirit Asian Games, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Pratu Jefry yang berasal dari Desa Dander, Kecamatan Dander.

“Terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro atas suport dan juga dukungannya," ujarnya.

Pratu Jefry yang diarak panitia pun langsung menjadi rebutan warga Bojonegoro yang ingin swafoto dengannya, diiringi teriakan yel-yel nuansa semangat Asian Game.

Disambut-Atlet-3.jpg

Sementara itu panitia Spirit Asian Games, Sasmito Anggoro mengatakan, acara ini adalah untuk memberikan penghargaan ke Pratu Jefry atas prestasi yang diraih, karena bisa menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia.

"Spirit Asian Game akan menjadi semangat masyarakat Bojonegoro dan Indonesia dan semoga atas prestasi yang diraih oleh atlet kita menjadi semangat dan semangat para atlet kita," katanya.

Sasmito berharap, dari Bojonegoro akan tumbuh atlet-atlet potensial yang akan membawa nama baik Bojonegoro dan Indonesia, sehingga Bojonegoro bisa menjadi energi prestasi untuk Indonesia. (*)

Jurnalis : Ali Shodiqin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bojonegoro

Komentar

Registration