Rabu, 19 September 2018
Peristiwa - Daerah

Sambung Seduluran, Geng Wahyudi Hadiri 29 Tahun Arema Dewata

Sambung Seduluran, Geng Wahyudi Hadiri 29 Tahun Arema Dewata Moch Geng Wahyudi (dua dari kanan) saat menghadiri acara Gebyar 29 tahun Arema Dewata di Denpasar Bali, Minggu (16/9/2018).
Minggu, 16 September 2018 - 19:23

TIMESINDONESIA, BALIArema Dewata, yang ada di Pulau Dewata Bali, sudah sampai pada usianya yang ke 29 tahun. Kini, masih terus eksis menjalankan aneka program yang sesuai dengan visi-misinya. Dalam acara Gebyar 29 tahun Arema Dewata Sambang Sambung Seduluran, hadir Moch Geng Wahyudi, tokoh dari Malang.

Arema Dewata adalah komunitas Arek Malang dari berbagai profesi, yang tinggal di Pulau Bali. Walau ada di Bali, tetap tak lupa akan kecintaannya pada bumi kelahirannya, Bumi Arema.

Perayaan 29 tahun Arema Dewata itu, digelar di Gedung Nari Graha Renon, Denpasar, Bali, Minggu (16/9/2018) malam.

Hadir dalam acara itu, Ketua Arema Dewata, Hari Dawir, Moch Geng Wahyudi, politisi Partai NasDem, yang kini menjadi Calon Anggota DPR RI untuk Dapil Malang Raya. Hadir juga para pemuda dari Malang dan pemuda Arema yang ada di Bali. Dalam acara itu dimeriahkan oleh Wahyu Arema Voice.

Sambang-Sambung-2b4092.jpg

Geng Wahyu, sebagai tokoh pemuda Arema, dari Malang hadir dalam acara itu, menyampaikan sambutannya, bahwa arek Malang yang tinggal di Malang harus terus menjaga kerukunan antar sesama.

"Dimanapun berada, harus menjaga hubungan yang baik. Saling menghargai antar umat. Selaku santun dalam bersikap. Karena semua manusia adalah saudara. Harus bersaudara, sedukuran yang penuh dengan cinta," katanya.

Lebih lanjut Geng menyampaikan, dirinya  hadir dalam acara Gebyar 29 tahun Arema Dewata itu, hanya untuk menyambung seluduran. "Karena itu adalah jiwa asli Arek Malang," katanya.

Sementara itu, menurut Ketua Arema Dewata, Hari Dawir, dalam sambutannya menyampaikan arek Malang yang ada di Bali untuk terus menjaga hubungan sosial yang harmonis. "Tetap santun dalam bersikap. Karenanya, dalam Gebyar kali kali ini bertema Sambang Sambung Seduluran," katanya. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration