Entertainment

Arie Kriting Mengaku Kesulitan Menjadi Konsultan Komedi di Film Gila Lu Ndro

Senin, 17 September 2018 - 02:32 | 119.18k
Arie Kriting. (FOTO: Akurat.co)
Arie Kriting. (FOTO: Akurat.co)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Stand up komedian Arie Kriting didapuk menjadi konsultan komedi dalam film Gile Lu Ndro. Indro Warkop sendiri yang memilihnya sebagai konsultan komedi.

Menurut Indro, sebagai stand up komedian, Arie dinilai memiliki kemampuan untuk menjaga kelucuan dalam film itu. "Seperti saat DKI Reborn, Arie sukses jaga lucu pada alur cerita," kata Indro.

Benar, konsultan komedi pada film DKI Reborn juga dipegang oleh Arie Kriting.

Indro juga mengakui bahwa Arie Kriting memiliki kemampuan untuk menterjemahkan isi otaknya ke dalam film. "Dia orang yang menurut saya mengerti otak saya, bagaimana struktur komedi yang saya inginkan," lanjutnya.

Sementara itu, Arie mengatakan bahwa film komedi Gila Lu Ndro merupakan yang tersulit. Dibandingkan dengan film komedi sebelumnya, Arie mengaku kesulitan memasukkan unsur komedi di film ini.

"Sudah bantu-bantu di beberapa film. Tapi ini film komedi yang paling sulit. Film ini ceritanya padat banget. Jokes-nya gak bisa lepas dari cerita. Awalnya gak kelihatan mau ditaruh dimana," ujar Arie.

Ia menambahkan meski merupakan film bergenre komedi, kata Arie film Gila Lu Ndro ini banyak unsur seriusnya. "Namun justru dari keseriusan ini muncul momen yang lucu," sebut pria berambut kriting ini.

Baik Indro Warkop maupun Arie Kriting sepakat menyebut film Gila Lu Ndro satur komedi. "Sejak awal emang gak mau bikin komedi yang jor-joran. Lihat filmnya sih puas sekali. Kalau dibilang beda seperti komedi sebelumnya, berarti kami berhasil," tutup Arie Kriting. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES