Kamis, 20 September 2018
Peristiwa - Daerah

Hotel Atria Gelar Workshop Garnish Tumpeng and Fruit Carving

Hotel Atria Gelar Workshop Garnish Tumpeng and Fruit Carving Suasana One Day Workshop of Garnish Tumpeng and Fruit Carving yang diselenggarakan oleh Hotel Atria Malang bekerjasama dengan Indonesia fruit carving (IFC) Minggu (16/09/18) pagi. (FOTO: Nadia/TIMES Indonesia)
Minggu, 16 September 2018 - 15:14

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Atria Malang bekerjasama dengan Indonesia fruit carving (IFC) menggelar One Day Workshop of Garnish Tumpeng and Fruit Carving, Minggu (16/09/18) pagi.

Workshop yang dihadiri 25 orang peserta ini digelar di Private Bar Hotel Atria dan berjalan lancar.

Terlihat dari antusiasme dan keseriusan peserta ketika materi Workshop di sampaikan oleh Arie Permatasari selaku carving fruit training.

Hotel-Atria.jpg

Neni salah satu peserta Workshop mengatakan bahwa dia sudah menunggu acara ini, dan dia juga sangat antusias mengikuti kegiatan Workshop.

"Paling seneng itu pas diajarin bikin bunga kamboja dari Lobak. Baru kali ini saya bikin ini setelah bertahun tahun" Ujar Neni.

Peserta acara ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, chef hotel, peserta pemula sampai yang sudah berpengalaman.

Marita, panitia penyelenggara mengatakan Workshop ini bertujuan sharing ilmu, sekaligus memberikan wawasan mengenai peluang sebagai ahli garnish dan fruit carving.

HOtel-Atria-a.jpg

"Saya juga memastikan agar para peserta ini mendapat pendampingan dan pembelajaran dari ahli nya" Ujar Marita.

Selain acara one day Workshop of Garnish tumpeng and Fruit Carving ini, Hotel Atria memang konsisten dalam mengadakan kegiatan di hari minggu.

Mulai dari senam pagi hingga cooking class untuk anak anak yang mereka adakan di bulan agustus lalu.

Eto selaku guest experience Hotel Atria Malang mengatakan bahwa kali ini mereka ingin mengadakan kegiatan dengan menghadirkan para ahli, yang sebelum nya hanya dari staf hotel saja.

HOtel-Atria-b.jpg

"Untuk acara Workshop ini sendiri kami menggandeng Indonesia fruit Carving agar para peserta mendapatkan pelajaran langsung dari para ahlinya. Memang dari pihak hotel sendiri itu ada yang bisa fruit carving. Cuma kalau inikan lebih tersertifikasi" Ujar Eto.

Perbedaan dengan workshop fruit carving lainnya. One day Workshop of Garnish tumpeng and Fruit Carving yang diadakan Hotel Atria ini jauh lebih terjangkau dari segi harga, dan para peserta juga mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Selain ilmu yang diberikan pada saat kegiatan, alat carving dan hasil buah dan sayur yang sudah mereka buat dapat dibawa pulang. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration