Entertainment

Wow, Video Klip Overdose Agnez Mo dan Chris Brown dapat Jempol dari Siwon

Sabtu, 15 September 2018 - 16:37 | 75.39k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Indonesia yang tenga go international Agnes Mo merilis video klip lagu terbarunya berjudul Overdose. Duet Agnez Mo dan Chris Brown itu dibuat dalam versi film pendek dengan berdurasi lima menitan.

Video yang juga diunggah pada akun instagram Agnez Mo itu menuai banyak pujian. Bahkan penyanyi personel boyband Korea Selatan, Super Junior, Choi Siwon memberikan tiga tanda jempol pada kolom komentar di postingan video instagram Agnez Mo.

Video yang diunggah di instagram sejak, Jumat (14/9/2018) itu telah lebih dari satu juta tayangan. Sedangkan pada youtube telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Agnes-Mo-dan-Chris-Brown-AA.jpg

Video klip ini bercerita tentang Agnez yang sedang melakukan roadtrip bersama kawannya. Namun ia nampak tak bisa menikmati liburan karena sedang memikirkan Chris Brown. Kenangan akan kisah keduanya terus menghantui meski keduanya telah berpisah.

Agnez Mo dan Chris Brown juga pamer kemampuan modern dance mereka yang keren. Berlatarkan keindahan pantai, keduanya juga menampilkan kemesraan. Chemistry yang dibangun Agnez dan Chris amat luar biasa. Hebatnya video klip lagu Overdose yang dinilai bagus tersebut, disutradari sendiri oleh Agnez Mo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES