Otomotif

Daihatsu Hadirkan Mobil Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Sabtu, 15 September 2018 - 14:55 | 296.93k
Daihatsu pastikan manjakan konsumen setia dengan berbagi promo menarik di ajang GIIAS SurabayaAutoShow 2018 di Grand City Surabaya, Jumat (15/9/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Daihatsu pastikan manjakan konsumen setia dengan berbagi promo menarik di ajang GIIAS SurabayaAutoShow 2018 di Grand City Surabaya, Jumat (15/9/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYADaihatsu bakal tampilkan sederet unit andalan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya atau GIIAS SurabayaAuto Show 2018, pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Jatim.

Michael Hendro, kepala Cabang Astra - Daihatsu Waru, didampingi Provi Setiadi, Kepala Cabang Astra - Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman, Aditya, Kacab Astra -Daihatsu Gresik dan Amelia - PIC Outlet Pengampon Surabaya, dalam konferensi pers menyampaikan bahwa Daihatsu akan mengusung type andalannya.

Yakni, 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio. Pameran terbesar di wilayah Jawa timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan target 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepanjang pameran berlangsung.

Daihatsu-Media-Gathering-a.jpg

“Tahun lalu kami meraih 164 SPK selama lima hari pameran, untuk sekarang kami harap bisa mencapai 200 SPK dalam waktu pameran 9 hari ke depan,” terang Michael Hendro, Jumat (15/9/2018).

Menempati area seluas 256 m2, booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat dengan tema "Light You Up”. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur , PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES