Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Meriah, Bupati Amin Sumbang Lagu Dalam Konser Zafin 2018

Sabtu, 15 September 2018 - 10:35 | 39.49k
Bupati ASH (Amin Said Husni) saat menyumbang lagu dalam Konser Zafin di pendapa bupati Jumat Malam (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati ASH (Amin Said Husni) saat menyumbang lagu dalam Konser Zafin di pendapa bupati Jumat Malam (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOKonser Zafin yang merupakan rangkaian Festival Muharram 2018, di Pendapa Kabupaten Bondowoso, Jumat (15/9/2018) malam berlangsung meriah. Apalagi, saat Bupati Amin Said Husni menyanyikan lagu Wahdanada.

Tampak ratusan masyarakat pecinta zafin dan lagu gambus, asyik menikmati tembang lagu yang dibawakan oleh Bupati Amin tersebut.

Tak berselang lama, Dandim 0822, Lektkol Tarmuji yang turut hadir, juga ikut bernyanyi, menambah suasana semakin seru.

Bagi ASH - panggilan akrab Bupati, zafin yang diiringi musik gambus ini tidak bisa dipisahkan dari perjalanannya sebagai kepala daerah Hal itu mengingat saat pertama kali menginjakkan kaki di Pendapa Bondowoso pada 2008 silam, kedatangannya disambut kemeriahan alunan musik gambus.

Amin.jpg

Untuk itu, Bupati Amin mengaku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bersukacita menikmati musik gambus bersama masyarakat dalam Konser Zafin 2018 ini.

"Sebelumnya saya rasa, Gebyar Zafin 2017 merupakan yang terakhir yang kita laksanakan. Ini berkah bagi kita semua karena zafin masih dilaksanakan tahun ini. Lagu gambus memang sudah bersama saya bahkan sejak tahun 2008," ungkapnya.

Ia juga menegaskan jika sebagai Bupati Bondowoso, tahun ini merupakan tahun terakhir baginya melaksanakan Festival Muharram.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan permohonan maaf yang tak terhingga. Semoga kita terus bisa menjalin silaturrahim di masa-masa yang akan datang," harapnya.

Tak lupa, Bupati Amin mempersilakan seluruh masyarakat yang hadir untuk bernyanyi dan berjoget ria sampai acara selesai digelar.

Konser Zafin bersama bupati Amid Said Husni ini sebagai bagian dari Festival Muharram 2018 yang merupakan penyelenggaraan kali ke-11, dimeriahkan musisi musik gambus An-Nasiin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES