Tekno

Siap-Siap! Samsung Segera Rilis Perangkat Galaxy Terbaru Bulan Depan

Sabtu, 15 September 2018 - 02:07 | 41.89k
Samsung. (FOTO: Fortune)
Samsung. (FOTO: Fortune)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru merilis produk andalannya bulan lalu, kini Samsung mengumumkan acara peluncuran untuk perangkat Samsung Galaxy terbarunya. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu menyatakan akan meluncurkan produk terbarunya Oktober mendatang.

"Nikmati kesenangan bersama Samsung saat perusahaan merayakan peluncuran perangkat baru dengan A Galaxy Event pada 11 Oktober 2018," tulis Samsung dalam situs Samsung.

Namun, Samsun tidak memberikan bocoran tentang perangkat yang akan diumumkan Samsung pada 11 Oktober itu. Samsung hanya menjelaskan bahwa perangkat Galaxy terbaru itu membawa lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri Anda.

Acara peluncuran nantinya juga akan disiarkan secara langsung di situs resmi Samsung.

Dikutip dari Phone Arena, Samsung adalah perusahaan smartphone keempat yang akan mengumumkan perangkat besar bulan depan setelah LG, Huawei dan Google mengumumkan berencana untuk memperkenalkan flagship baru mereka pada Oktober.

Dengan tagline "4x fun" yang diusung, Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy yang berorientasi pada kamera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES