Peristiwa Daerah

Malang Batik Parade 2018 "Save Our Heritage" Siap Digelar Oktober Mendatang

Sabtu, 15 September 2018 - 01:22 | 55.19k
Malang Batik Parade 2016. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Malang Batik Parade 2016. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Batik Parade akan kembali digelar untuk yang kedua kalinya pada 1-7 Oktober 2018 mendatang. Bertajuk Malang Batik Parade 2018 "Save Our Heritage", acara yang diselenggarkan oleh Simfonie Production ini merupakan bentuk apresiasi kecintaan akan batik Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan parade fashion batik dari beberapa pengrajin dan designer batik di Malang Raya, dan beberapa daerah lainnya. Ada juga kampanye cinta batik "Road go to school/ University, and Road to Radio" dengan memberikan edukasi filosofi batik.

model-batik-malanganPSG6k.jpg

Selain itu, Malang Batik Parade 2018 juga akan diisi berbagai perlombaan seperti Pemilihan Miss Batik Indonesia - Malang Raya 2018, Batik Fashion Kids Competition, Photogenic Photo On The Spot Competition, Videography Film Teaser Competition the Art of Batik, dan Batik Photography Competition.

Malang Batik Parade 2018 juga akan dimeriahkan seni budaya Tari Topeng Malangan dan Sendratari Teatrikal.

Diharapkan event Malang Batik Parade 2018 "Save Our Heritage" ini akan menjadi ikonik acara budaya tahunan, khususnya batik Indonesia di kawasan Malang Raya dan sekitarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES