Olahraga

Aji Santoso Otak-atik Pengganti Wallace

Jumat, 14 September 2018 - 19:23 | 39.86k
Persela Lamongan mencoba sejumlah sekema bermain, dalam sesi latihan, Jum'at, (14/9/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Persela Lamongan mencoba sejumlah sekema bermain, dalam sesi latihan, Jum'at, (14/9/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mencoba mengotak-atik komposisi lini belakang jelang menjamu Bhayangkara FC, Jumat, (14/9/2018) petang.

Hal itu dilakukannya untuk menentukan siapa pemain yang lebih siap mendampingi Arif Satria di jantung pertahanan, menyusul absennya sang kapten, Wallace Costa Alves.

"Hari ini saya drill pemain belakang, karena melawan Bhayangkara nanti Wallace dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning," kata Aji Santoso, seusai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Jumat, (14/9/2018).

Dua nama yang disiapkan Aji Santoso untuk mengisi posisi Wallace adalah M. Zainuri dan Tri Oka. "Mudah-mudahan Zainuri besok bisa maksimal, karena si Oka ini kan belum pernah main juga," tuturnya.

Aji mengakui, absennya Wallace memang membuat kekuatan lini belakang Persela sedikit tergerus. "Tetapi hal itu harus kita atasi secepatnya, karena kita harus tetap main walaupun tanpa Wallace," ucapnya.

Selain mempersiapkan lini belakang, saat ini Aji juga tengah mengusahakan agar pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengizinkan Saddil Ramdani untuk dapa memperkuat Persela ketika melawan Bhayangkara FC, Minggu, (16/9/2018) nanti.

"Mudah-mudahan Coach Indra Sjafri bisa memberi ijin untuk terakhir kali, tapi ini tadi juga saya coba beberapa formula dalam latihan, untuk mengantisipasi kalau tidak ada Saddil," ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES