Peristiwa Daerah

Truk Besar Nekat Masuk Kota Genteng, Polisi Tak Segan Menilang

Jumat, 14 September 2018 - 18:36 | 72.54k
Truk tangki yang terlihat masih nekat masuk di jalan raya Gajah Mada, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Truk tangki yang terlihat masih nekat masuk di jalan raya Gajah Mada, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jalan raya Gajah Mada, Genteng, Banyuwangi, seharusnya memang steril dari kendaraan besar seperti truk besar atau kendaraan roda 6.

Hal itu agar lalu lintas di tengah Kota Genteng tersebut tidak terjadi kemacetan. Akan tetapi masih banyak kendaraan besar yang nekat masuk meski ada rambu larangan dan seringkali mendapat imbauan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin melakui Kanit Lantas, IPTU Lipur, mengaku akan menindak tegas jika masih ada truk nakal yabg nekat masuk kota. Pihaknya tidak tanggung - tanggung akan menilang jika masih ada sopir yang nekat.

"Yang jelas akan kami tindak dengan sanksi tilang jika kedapatan ada truk masuk di jam padat," ungkapnya, Jumat (14/9/2018).

Pantauan TIMES Indonesia, kepadatan kendaraan terjadi mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 wib, tak sedikit pengendara yang melintas mengeluh dengan kondisi kemacetan ini, mereka berharap pihak yang berwenang bisa mengatasi hal ini.

Terlebih, jika sore hari mulai pukul 15.00 WIB, lalulintas di jalan tersebut sangat padat. Disamping jam pulang kerja, di jam tersebut banyak pedagang di Pasar Kota Genteng yang sudah melai berdatangan, sehingga jika ada truk besar masuk lalulintas menjadi semakin macet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES