Indonesia Positif

Asyik, Maba UWG Malang Disambut Coffee Morning

Jumat, 14 September 2018 - 17:59 | 53.02k
Dekan FH UWG Dr. Purnawan D Negara, SH, MH saat memberikan sambutan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dekan FH UWG Dr. Purnawan D Negara, SH, MH saat memberikan sambutan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Maba FH UWG Malang patut berbangga, diawal perkuliahan mereka disambut hangat dengan coffee morning, Kamis (13/9/2018).

Dekan Fakultas Hukum UWG Dr. Purnawan D Negara, SH, MH sengaja mengemas penyambutan mabanya dengan Coffee Morning untuk memberi semangat pada maba. Coffee morning digelar di selasar FH di Kampus III UWG. 

Hadir pada acara tersebut seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa FH. Acara diawali dengan sambutan Dekan FH dan dilanjutkan dengan perkenalan para dosen, para karyawan, BEM, DPM dan para mahasiswa ketua tingkat angkatan 2015 sampai dengan 2017. 

mahasiswa.jpg

Masing-masing maba juga dipersilakan untuk memperkenalkan diri. Rangkaian acara ditutup dengan dialog sambung rasa dan penyampaian pengumuman-pengumuman. 

Mas Pupung, sapaan akran Dekan FH, menyampaikan bahwa acara ini penting artinya bagi seluruh sivitas akademika FH untuk dapat lebih mengenal satu dengan yang lainnya. Disamping itu, moment tersebut juga ditujukan untuk memancing dan menggelitik kreatifitas para mahasiswa (lama dan baru) untuk bersama-sama membangun dinamika program studi dan fakultas, yang diharapkan berdampak pada akreditasi program studi maupum institusi. 

Acara yang dikemas lesehan dengan jamuan kudapan tradisional (kacang rebus, pisang rebus, dan singkong rebus) ini berlangsung dengan sangat gayeng hingga kumandang adzan zuhur membubarkan mereka untuk melaksanakan kewajiban shalat zuhur.

Pupung berharap coffee morning ini dapat menjalin keakraban baik antara dosen, karyawan dan mahasiswa FH UWG Malang hingga akhir masa perkuliahan mahasiswa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES