Kamis, 15 November 2018
Gaya Hidup

Punya Tubuh Atletis Namun Tetap Seksi, Ini Rahasia 'Black Widow'

Punya Tubuh Atletis Namun Tetap Seksi, Ini Rahasia 'Black Widow' Black Widow. (FOTO: mtmtv.info)
Jum'at, 14 September 2018 - 15:46

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Scarlett Johansson aktris cantik pemeran Black Widow di The Avengers memiliki tubuh atletis nan seksi. Selain tuntutan perannya sebagai superhero yang harus tampil sempurna, ternyata Scarlett juga sadar betapa pentingnya berolahraga.

Karena itu ia rajin berolahraga dan bergaya hidup sehat dengan makan makanan bergizi sekaligus bernutrisi.

Well and Good mebeberkan rahasia Scarlett untuk mendapatkan bentuk tubuh kerennya itu

1. Latihan sirkuit

Diawal karirnya sebagai Black Widow, Scarlett latihan sirkuit atau circuit training selama 90 menit per sesi selama seminggu. Ia memanfaatkan semua peralatan mulai dari kabel TRX, resistance bands, dan dumble. Latihan ini digunakannya untuk membakar lemak serta membangun kekuatan.

2. Dia menganut pola makan sehat

Selain olahraga, Scarlett juga menjalankan diet sehat dengan mengonsumsi banyak sayur-sayuran dan buah-buahan. Ia pun menghindari daging, susu, dan keju.

3. Dia melakukan latihan bela diri untuk menambah kekuatan

Supaya karakternya semakin mantap diperankan oleh Scarlett, ia juga latihan bela diri. Latihan bela diri ini mengabungkan pelatihan agresif, seperti seni bela diri campuran untuk membangun kekuatan otot dan fleksibilitas tubuhnya.

Meski begitu, Scarlett tetap mengkonsumsi dessert manis, seperti kue cokelat. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk terimakasih pada tubuhnya sendiri. “Ketika Anda disiplin, ‘makanan curang’ itu tidak benar-benar ada. Anda akan seperti ‘saya berhak mendapatkan kue cokelat ini’ maka Anda tidak akan memikirkannya lagi saat mengonsumsinya,” ujar Scarlett seperti dikutip dari digitalspy.

Bagaimana? Anda ingin mendapatkan tubuh atletis namun tetap seksi seperti Scarlett 'Black Widow'. Rahasianya dapat ditiru ya! (*)

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration