Selasa, 25 September 2018
Gaya Hidup

Ingin Lipstik Nempel Sempurna dan Tahan Lama, Ini Tipsnya

Ingin Lipstik Nempel Sempurna dan Tahan Lama, Ini Tipsnya ILUSTRASI. (FOTO: kaboompics)
Jum'at, 14 September 2018 - 14:07

TIMESINDONESIA, JAKARTALipstik menjadi senjata utama pada wanita. Pulasan lipstik dapat membuat wajah nampak lebih segar. Produk kecantikan ini juga mengandung pelembab dan vitamin e yang dapat menjaga kelembaban bibir.

Sayangnya lipstik dapat cepat pudar di bibir jika telah digunakan seharian. Terlebih saat selesai makan. Beberapa merk lipstik memang dapat tahan lama, namun teta saja sisi bagian dalam bibir nampak pudar.

Nah hal itu dapat diatasi dengan beberapa tips seperti yang dikutip dari Boldsky berikut ini

1. Pakai lipstick base

Bukan hanya memakai base seperti primer saat mengaplikasikan makeup di wajah, Anda juga perlu memakai base pada bibir Anda. Saat ini sudah ada lipstick primer yang bisa membuat lipstik teraplikasikan dengan baik dan tahan lama.

2. Pakai lip liner

Jangan malas menggunakan lip liner karena ini adalah kunci lipstik ada tetap terjaga, tak bocor, dan tahan lama. Gunakan liner dengan shade warna yang sama dengan lipstik yang ingin Anda gunakan. Apakah Anda menggunakan lip liner hanya di ujung bibir? No, para makeup artist merekomendasikan agar Anda mengisi semua bibir Anda dengan lip liner.

3. Gunakan lipstik Anda

Kali ini gunakan lipstik Anda seperti biasa. Anda juga bisa menggunakan lip liner kembali jika takut pulasan Anda bocor ke mana-mana.

4. Taburi bedak

Ini trik lama tapi sangat berguna. Taburkan bedak pada lipstik Anda secara tipis-tipis untuk membuat warna ‘terkunci’.

Nah agar lebih tahan lama, ulangi kembali langkah 2 - 4. Mudah bukan? Dengan tips tersebut Anda dapat percaya diri seharian tanpa harus direpotkan dengan memulas bibir berkali-kali. (*)

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration