Selasa, 13 November 2018
Peristiwa - Daerah

Jelang Purna, Bupati Amin Menangis dan Minta Maaf

Jelang Purna, Bupati Amin Menangis dan Minta Maaf Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat memberikan sambutan dalam Tasyakuran Akhir Masa Bakti Bupati Bondowoso di Pendapa Kabupaten, Kamis (13/9/2018). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Jum'at, 14 September 2018 - 01:11

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso Amin Said Husni, tak kuasa menahan air mata saat malam tasyakuran akhir masa bakti sebagai kepala daerah, Kamis (13/9/2018).

Pria yang juga akrab disapa mas Amin itu, mulai berkaca-kaca, saat memanggil istri tercintanya maju ke depan.

“Saya akan memanggil seseorang, yang senantiasa mensupport, dan mencurahkan kasih sayangnya pada saya. Ke sini istriku sayang,” saat sambutan, sementara air matanya tidak bisa lagi ditahan.

Suasana pun jadi hening sesaat, lalu kemudian ramai kembali, oleh tepuk tangan undangan.

Bupati yang masa jabatannya tinggal tiga hari lagi itu, kembali berkaca-kaca, saat izin memohon diri, sebagai bupati.

Amin sekali lagi juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, yang selama sepuluh tahun, membantunya memimpin Bondowoso.

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bondowoso, jika saya dianggap belum bisa memberikan kepuasan penuh, karena terkendala keterbatasan-keterbatasan,” ucapnya.

Pada malam tasyakkuran akhir masa bakti, bupati Bondowoso Amin Said Husni, berbagai karangan bunga ucapan terimakasih, dan cindera mata.(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration