Rabu, 26 September 2018
Ekonomi

PT Pupuk Kaltim Salurkan Modal Kerja Rp 1,84 M kepada Mitra Binaan

PT Pupuk Kaltim Salurkan Modal Kerja Rp 1,84 M kepada Mitra Binaan Superintendent Kemitraan CSR PT Pupuk Kaltim Udiyanto, saat menyerahkan secara simbolis bantuan modal kerja bagi mitra binaan PT Pupuk Kaltim, bersama staf Departemen CSR PKT Irma Safni (FOTO: Humas PKT For TIMES Indonesia)
Jum'at, 14 September 2018 - 01:34

TIMESINDONESIA, BONTANGPT. Pupuk Kaltim kembali menyalurkan bantuan modal kerja periode Juli dan Agustus 2018, bagi 43 Mitra Binaan dari Bontang, Kutai Timur dan Kutai Kartanegara. Bantuan modal kerja yang disalurkan senilai Rp1,84 miliar.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Manajemen Perusahaan melalui Superintendent Kemitraan dan Bina Lingkungan Departemen CSR PT. Pupuk Kaltim Udiyanto, di Gedung Diklat Kantor Pusat Pupuk Kaltim, Kamis (13/9/2018) sore.

Pencairan modal kerja ini, merupakan dana bergulir dari hasil pengembalian Mitra Binaan periode sebelumnya.

PT-Pupuk-Kaltim-Salurkan-Modal-Kerja-a.jpg

“Sejak 1989, Pupuk Kaltim telah menyalurkan bantuan pinjaman modal bagi usaha kecil masyarakat secara berkelanjutan, dengan bunga rendah sebesar 3%. Hal ini sebagai bentuk pembinaan bagi pengusaha kecil agar lebih maju dan berkembang,” ujar Udiyanto.

Dirinya menekankan agar bantuan modal kerja dapat dimanfaatkan dengan baik dan tidak digunakan di luar pengembangan usaha. Sebab hal tersebut sangat berkaitan dengan kelanjutan bantuan yang didasari pada evaluasi peningkatan usaha mitra binaan.

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration