Rabu, 26 September 2018
Peristiwa - Daerah

TIMES Indonesia Terima Penghargaan dari Bupati Bondowoso Amin Said Husni

TIMES Indonesia Terima Penghargaan dari Bupati Bondowoso Amin Said Husni Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni (kanan) dan Wabup Bondowoso KH Salwa Arifin (dua dari kanan) memegang cendera mata E-Koran dari TIMES Indonesia di Pendapa Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/9/2018) malam (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 13 September 2018 - 22:23

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOTIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), sebagai media online berjejaring yang mengusung jurnalisme positif, mendapat penghargaan dari Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni.

Perhargaan dari Bupati yang menjabat dua periode itu, dilakukan saat acara Tasyakuran Akhir Masa Bakti Bupati Bondowoso Amin Said Husni yang digelar di Pendapa Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/9/2018) malam, pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri ratusan undangan dari banyak unsur. Mulai jajaran petinggi daerah, Forkopimda, tokoh dari seluruh agama, ulama, tokoh ormas dan petani kopi serta pemuda.

Pemberian-Pengharagaan-kepada-TIMES-Indonesia-a.jpgBupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat memberikan penghargaan kepada TIMES-Indonesia yang diterima oleh Pemimpin Redaksi TIMES-Indonesia, Yatimul Ainun di Pendapa Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/9/2018) malam (FOTO: Tria Adha/TIMES-Indonesia)

"Kami menyampaikan terima kasih juga kepada TIMES-Indonesia yang telah banyak membantu mempublikasikan, mengabarkan aneka program positif kepada publik melalui TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)," kata Amin.

TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) kata Amin, adalah media online yang mengusung jurnalisme positif, inspiratif dan membangun. "Bondowoso Republik Kopi juga berkat dukungan TIMES-Indonesia. Saya memberikan penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih saya," aku Amin.

Pemberian-Pengharagaan-kepada-Bupati-Bondowoso.jpg

Penghargaan dari Bupati Amin, diterima oleh Pemimpin Redaksi TIMES-Indonesia, Yatimul Ainun dan pemberian cendera mata E-Koran diberikan oleh pihak managemen TIMES-Indonesia, yang diwakili Naning Yusuf, kepada Amin Said Husni dan Bupati terpilih.

"Terima kasih pak Amin Said Husni dan kami juga akan memberikan cendera mata kepada Wakil Bupati KH Salwa Arifin yang juga Bupati terpilih yang akan melanjutkan Bondowoso Republik Kopi nantinya," kata Naning, diatas panggung.

Pemberian-Pengharagaan-kepada-TIMES-Indonesia.jpg

"Terima kasih bapak Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni dan Wakil Bupati, KH Salwa Arifin. Bersama kita membangun Bondowoso yang lebih baik," ucap Naning dari TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration