Rabu, 26 September 2018
Peristiwa - Daerah

Tasyakuran Akhir Masa Bakti Bupati Bondowoso Hadirkan Tarian Akilis

Tasyakuran Akhir Masa Bakti Bupati Bondowoso Hadirkan Tarian Akilis Suasana tasyakuran akhir masa bakti Bupati Bondowoso Amin Said Husni (putih) di Pendopo Kab Bondowoso. Kamis, 13/9/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 13 September 2018 - 20:40

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Terima kasih H Amin Said Husni. Begitu tulis banyak bunga ucapan yang berjejer disepanjang masuk Pendapa Kabupaten Bondowoso. Bunga ucapan itu menyambut tasyakuran masa bakti Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni.

Amin Said Husni menjabat Bupati Bondowoso selama dua periode. Tasyakuran digelar di pendapa Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/9/2018), pukul 19.00 WIB.

Sebagai pembuka acara, di depan ratusan undangan, dihadirkan tarian Akilisi, tarian khas Bondowoso, yang diperankan oleh siswa SMP Negeri 1 Bondowoso.

tasyakuran-masa-bakti-Bupati-Bondowoso-b.jpg

Usai tarian Akilis, undangan yang hadir, dari berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat, para ulama dan pejabat setempat, para kepala desa, dihadirkan testimoni jejak rekam perjuangan Amin Said Husni selama 10 tahun menjabat Bupati Bondowoso.

Aneka komentar pujian dan apresiasi dari para tokoh dan masyarakat tentang sosok Amin Said selama menjabat Bupati Bondowoso. Terutama soal kerukunan dan keberagaman yang ada.

"10 tahun ini, program yang dijalankan pak Amin, sudah dirasakan lebih baik. Selama kepemimpinanya sangat luar biasa," kata Ketua DPRD Bondowoso, H Tohari.

tasyakuran-masa-bakti-Bupati-Bondowoso-c.jpg

Begitu juga apreasi yang disampaikan para tokoh lainnya, seperti pihak Polri dan TNI, ulama dan NU. Bondowoso sudah banyak kemajuan luar biasa. Terutama lahirnya Bondowoso Republik Kopi, yang merupakan ide dari Amin Said Husni.

Pertanian yang digagas, yakni Bondowoso Pertanian Organik (Botanik), cukup membawa Bondowoso luar biasa disektor pertaniannya dilevel nasional. Ternak sapi juga terus didorong bagaimana terbaik di tingkat provensi Jawa Timur.

tasyakuran-masa-bakti-Bupati-Bondowoso-a.jpgSelama 10 tahun menjabat, banyak program berhasil yang telah dilakukan Amin Said Husni. Baik soal kopi dan pertanian. Terima kasih Said Amin Husni, perjuangannya akan terus dikenang oleh rakyat dan semua pihak di Kabupaten Bondowoso.(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration