Selasa, 25 September 2018
Entertainment

Cockpit Band Gelar Konser Genesis Night di Malang, Catat Tanggal Mainnya

Cockpit Band Gelar Konser Genesis Night di Malang, Catat Tanggal Mainnya (FOTO: Dinda Ekasari/TIMES Indonesia)
Kamis, 13 September 2018 - 19:57

TIMESINDONESIA, MALANG – Anda penggemar Phil Collins dan grup band legendaris Genesis? Maka jangan lewatkan penampilan Cockpit Band, sebuah grup yang mendedikasikan diri untuk memainkan karya-karya besar Genesis, yang akan menggelar konser di My Place, Hotel Kartika Kota Malang, Jumat (14/9/2018) malam.

Cockpit Band, band asal Jakarta yang digawangi Arry Syaff (vokalis), Yaya Moektio (drum), Odink Nasution (gitar), Dave Lumenta (keyboard), dan Raidy Noor (bass) akan menyapa, dan mengajak penggemar Genesis untuk bernyanyi dan bergoyang bareng.

Cockpit-Band-2.jpg

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits Genesis, mulai dari album pertama From Genesis to Revelation sampai dengan album saat Genesis hanya terdiri dari tiga personel, 

Bagi Cockpit, Malang adalah rumah kedua bagi mereka. Malang Kota Genesis sebutan itu diberikan Cockpit dengan alasan yang sangat masuk di akal. Ini karena banyak grup-grup yang memainkan lagu-lagu Genesis di Bumi Arema yang sangat familiar dengan music art rock atau progresive rock.

Group band yang konsisten membawakan lagu-lagu Genesis ini sudah dua kali menggelar konser di Malang.  Dalam konser sebelumnya, terlihat antusiasme yang tinggi dari warga Malang. Harapan mereka warga Malang tetap antusias dan dapat menikmati dan bernanyi bersama pada konser yang di gelar jumat malam.

KonserGenesisNight.jpg

Arry Syaff mengatakan, untuk konser Jumat malam nanti, Cokpit sudah menyiapkan diri dengan matang.

"Kami sudah latihan semaksimal mungkin dan mengingat dengan antusiasme warga Malang di konser sebelum nya, kami ingin memberikan penampilan yang terbaik pada konser kali ini," ujar Arry pada saat press conference yang digelar di Museum Musik Indonesia, Kamis (13/09/18) siang.

Sebagai band pembuka yang menghangatkan suasana, publik Malang akan disuguhkan penampilan kepada grup band lokal Malang yang sudah dipilih oleh Museum Musik Indonesia.

Sebagai grup band pembuka yang dipilih adalah Tiga Nada and Friends. Grup ajaib ini memiliki personel yang rata-rata masih bersekolah di tingkat SD, yakni Nadarryn Gizel Awillia (11 tahun, gitar); Nadare Bintang Wisnutama (9 tahun, drum); Nadami Azka Rembulan (8 tahun, Bass); Kirana Ayu (9 tahun, Vokal); Tirta Ayu (11 tahun, Kibor); Fauzan Dzaky (11 tahun, Vokal). (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration