Olahraga

Menjamu Bhayangkara FC, Persela Tampil Timpang

Kamis, 13 September 2018 - 19:19 | 50.81k
Wallace Costa (paling kanan) saat berendam di air es di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, (16/9/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Wallace Costa (paling kanan) saat berendam di air es di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, (16/9/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, saat menjamu Bhayangkara FC, pada pekan ke-22 Go-jek Liga 1, Minggu, (16/8/2018).

Aji Santoso, Pelatih Persela menyebutkan, pemain Persela yang absen melawan Bhayangkata FC adalah kapten tim Wallace Costa Alves dan Dendy Sulistyawan.

"Untuk pertandingan melawan Bhayangkara nanti, Wallace tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning," kata Aji, usa memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (13/9/2018) petang.

Wallace-Costa-b.jpg

Sementara Dendy tidak dapat diturunkan karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Bhayangkara FC. Di dalam klausul peminjaman, Dendy tidak boleh diturunkan melawan tim asalnya.

"Tapi besok Birul sudah bisa main," ucapnya.

Selain Wallace dan Dendy, Persela juga terancam tidak diperkuat penjaga gawang, Dwi Kuswanto yang mengalami cedera Hamstring saat melawan Bali United.

"Dia cedera, ototnya tertarik saat bereaksi melompat. Kita lihat dulu kondisinya seperti apa, kalau tidak memungkinkan kan masih ada si Ridwan sama si Alex," tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES