Selasa, 25 September 2018
Olahraga Liga 1

Menjamu Bhayangkara FC, Persela Tampil Timpang

Menjamu Bhayangkara FC, Persela Tampil Timpang Wallace Costa (paling kanan) saat berendam di air es di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, (16/9/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 13 September 2018 - 19:19

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, saat menjamu Bhayangkara FC, pada pekan ke-22 Go-jek Liga 1, Minggu, (16/8/2018).

Aji Santoso, Pelatih Persela menyebutkan, pemain Persela yang absen melawan Bhayangkata FC adalah kapten tim Wallace Costa Alves dan Dendy Sulistyawan.

"Untuk pertandingan melawan Bhayangkara nanti, Wallace tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning," kata Aji, usa memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (13/9/2018) petang.

Wallace-Costa-b.jpg

Sementara Dendy tidak dapat diturunkan karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Bhayangkara FC. Di dalam klausul peminjaman, Dendy tidak boleh diturunkan melawan tim asalnya.

"Tapi besok Birul sudah bisa main," ucapnya.

Selain Wallace dan Dendy, Persela juga terancam tidak diperkuat penjaga gawang, Dwi Kuswanto yang mengalami cedera Hamstring saat melawan Bali United.

"Dia cedera, ototnya tertarik saat bereaksi melompat. Kita lihat dulu kondisinya seperti apa, kalau tidak memungkinkan kan masih ada si Ridwan sama si Alex," tuturnya.(*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration