Kamis, 15 November 2018
Entertainment

Film Siap Gan! Rilis Hari Ini, Simak Bocorannya

Film Siap Gan! Rilis Hari Ini, Simak Bocorannya Para cast film Siap Gan! bersama produser, sambangi fans Kota Pahlawan, di CGV Mall BGJunction Surabaya, Rabu (12/9/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 13 September 2018 - 13:37

TIMESINDONESIA, SURABAYASiap Gan! Sebuah film komedi remaja dengan tema nasionalisme resmi dirilis hari ini, Kamis (13/9/2018). Dikemas menarik, film ini menyajikan sesuatu yang berbeda, merefleksikan kehidupan sehari-hari seorang anak manusia. 

Mengambil setting di Kota Surabaya dengan penggunaan dialek yang khas, menjadikan kisah para tokoh dalam film terasa begitu nyata dan mengalir apa adanya. Guna menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme pada remaja, sutradara spesialisasi drama komedi Ody C. Harahap, dipastikan dapat mengisi kekosongan peran tersebut dalam sajian penuh gelak tawa yang akan menginspirasi generasi muda Indonesia. 

Pemilihan Kota Pahlawan sebagai lokasi diharapkan mampu mengangkat semangat pemuda kembali pada saat perjuangan masa lalu. 

Para-cast-film-Siap-Gan-2.jpg

“Kita ingin menunjukkan hal itu, di mana di Surabaya juga memiliki kisah perobekan bendera di Hotel Yamato,” terang sang Producer, Wailan Rotinsulu, yang diamini Executive Producer, Ramos Sihombing, Rabu (12/9/2018).

Siap Gan! bercerita tentang seorang gadis putus sekolah tamatan SMP bernama Nina yang diperankan aktris pendatang baru, Rini Mentari. Ia mencoba mengadu nasib di Surabaya. Terhimpit situasi ekonomi, Nina berniat mengikuti jejak seorang temannya, Vivi, yang bekerja sebagai seorang Wanita Tuna Susila. 

Namun belum sempat niat Nina terwujud, ia sudah tertimpa sebuah insiden razia di lokasi pertama kali ia mencari pelanggan, yang kemudian membuatnya terjebak di sebuah asrama pelatihan Paskibra. Di sana Nina bertemu dengan seorang pria tua bernama Pak Sakiran, veteran pelaku sejarah, mantan anggota tentara pelajar. 

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration