Kamis, 15 November 2018
Gaya Hidup

Diet, Hindari Konsumsi Buah ini!

Diet, Hindari Konsumsi Buah ini! ILUSTRASI. (FOTO: Vemale.com)
Kamis, 13 September 2018 - 15:15

TIMESINDONESIA, JAKARTABuah menjadi primadona bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Selain mengandung serat serta vitamin buah juga dapat membuat kenyang lebih lama.

Namun ternyata ada beberapa buah yang harus dihindari saat diet. TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) telah merangkumnya untuk Anda

Durian

Wow, raja buah ini ternyata patut dihindari jika Anda sedang diet. Sebab kandungan kalori durian berasal dari karbohidrat dan lemak bisa meningkatkan gula darah dalam sekejap. 

Mangga

Warna kuning mangga yang segar seakan tak mampu kita menolaknya. Namun mangga juga harus dihindari bagi orang yang diet. Kandungan gula dalam mangga cukup tinggi, karena itu jika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi buah mangga hal itu justru akan membuatnya mudah gemuk. 

Terlalu banyak mengkonsumsi buah mangga juga akan membuat gangguan pada pencernaan.

Pisang

Makan pisang bisa kenyang lebih lama. Karena itu pisang menjadi buah yang banyak dikonsumsi mereka yang sedang berdiet. Ternyata anggapan itu tidak tepat. Pisang juga memiliki kandungan gula yang tinggi. Penumpukan gula dalam tubuh justru akan membuat tubuh gemuk.

Alpukat

Buah berdaging kuning ini memiliki kandungan gizi yang sehat dan baik. Namun dalam satu buah alpukat terdapat kalori yang sangat tinggi. Kalori inilah yang nantinya bisa membuat diet tidak berjalan dengan baik dan lancar. Mengkonsumsi buah alpukat setiap hari bisa menyulitkan untuk menurunkan berat badan. Terlebih jika ditambah dengan pemanis buatan seperti susu dan gula.

Perlu diingat yaa bagi Anda yang sedang menjalani program diet, hindari mengkonsumsi buah tersebut.(*)

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration