Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Bupati Bondowoso Resmi Buka Festival Muharram ke-11

Kamis, 13 September 2018 - 00:01 | 99.39k
Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Festival Muharran Ke 11 di Alun-alun RBA Ki Ronggo (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Festival Muharran Ke 11 di Alun-alun RBA Ki Ronggo (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso Amin Said Husni resmi membuka Festival Muharram ke-11 di Alun-alun RBA Ki Ronggo, Rabu (12/9/2018) malam.

Festival Muharram tahun ini mengangkat tema “Menggali Potensi Menggelar Prestasi”.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Bupati KH Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H Tohari, Plt Sekda Karna Suswandi, Forkopimda, pimpinan OPD, seluruh camat, dan disaksikan ribuan masyarakat Bondowoso.

Festival--muharra.jpg

Dalam sambutannya, Amin menjelaskan,bahwa sejatinya Festival Muharram tahun ini merupakan bonus bagi dirinya.

Amin menerangkan, jabatan sebagai Bupati Bondowoso yang disandangnya selama dua periode hanya sepuluh tahun. Tapi pihaknya dapat menghadiri Festival Muharram hingga tahun ke-11, masih sebagai Bupati Bondowoso.

“Kenapa bisa. Karena memang Festival Muharram dimulai sejak 2008. Beberapa bulan setelah saya dilantik, pada bulan September 2008,” terang Amin.

Pihaknya juga mengungkapkan, bahwa Festival Muharram merupakan even tahunan pertama yang dia gagas, saat awal menjabat sebagai bupati, pada tahun 2008 silam.

Festival--muharram.jpg

Festival tersebut, lanjutnya, tidak hanya sebagai ajang hiburan msayarakat.

Tapi juga sebagai panggung, untuk mengangkat dan mempromosikan potensi unggulan Kabupten Bondowoso.

Bupati yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya tersebut, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang senantias mendukungnya selama sepuluh tahun dalam membangun Bondowoso.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, saya ucapkan mohon maaf dan selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah,” ucap dia.

Dalam pembukaan Festival Muharram ke-11  tersebut, Bupati Bondowoso Amin Said Husni bersama Wakil Bupati dan Forkopimda bersama-sama menabuh bedug, tanda dibukanya festival tersebut.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES