Gaya Hidup

Tampil Cantik Sepanjang Hari di Kantor, Ikuti Tips Berikut

Kamis, 13 September 2018 - 06:14 | 57.91k
ILUSTRASI - Selalu tampil cantik selama bekerja dikantor. (FOTO: Cantik Tempo.co)
ILUSTRASI - Selalu tampil cantik selama bekerja dikantor. (FOTO: Cantik Tempo.co)

TIMESINDONESIA, JAKARTATampil menawan sepanjang hari di kantor seakan mutlak bagi setiap wanita pekerja. Kepercayaan diri akan terdongkrak jika penampilan tetap terjaga hingga jam kerja usai.

Namun tak semua wanita dapat tampil maksilmal saat bekerja. Minyak berlebih pada wajah, hingga rambut yang susah diatur menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa.

Dilansir dari vemale.com berikut tips mengatasi masalah kecantikan agar dapat tampil cantik sepanjang hari di kantor.

Minyak berlebih pada wajah

Wajah berminyak biasanya diatasi dengan blotting papers atau bedak tabur. Jika tak ada, jangan panik. Manfaatkan sticky notes yang ada di meja kerjamu. Ingat ini hanya untuk keadaan darurat.

Kulit kering

Ini pasti bikin gak nyaman. Terkadang, powder, foundation, atau cushion yang kita aplikasikan justru membuat kulit terlihat menjadi lebih kusam. Solusinya, gunakan tisu basah, face spray atau face mist dan face oil. Sediakan selalu tisu basah, face spray atau face mist, face oil di meja kerja. Ini akan bermanfaat untuk memberi kelembapan di wajah.

Bad hair day

Sediakan selalu dry-shampoo atau baby powder di meja kerjamu. Saat rambut mulai terlihat tidak “oke”, segera aplikasikan dry-shampoo atau baby powder di bagian atas rambut. Ratakan ke seluruh bagian rambut dan rapikan rambutmu.

Bibir kering

Bawa selalu lip-balm di dalam tas kerjamu. Saat bibir terasa kering, aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Jika bibir kering hindari memakai lipstik matte. 

Nah ternyata mudah ya bisa tampil cantik sepanjang hari di kantor. Jika begitu, sepulang kantor Anda dapat lanjut hang out bersama kawan-kawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES