Kamis, 15 November 2018
Kuliner

1000 Pengunjung Serbu Pembukaan Mie Kober di Hotel Morina

1000 Pengunjung Serbu Pembukaan Mie Kober di Hotel Morina Suasana pembukaan Mie Kober Malang di Hotel Morina, di Jalan Dr Cipto, Kota Malang, Senin (10/9/2018). (FOTO: Istimewa for TIMES Indonesia)
Selasa, 11 September 2018 - 18:35

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengusaha kuliner Mie Kober Malang terus berkreasi dan berekspansi. Kali ini,  warung mie yang khas dengan mie bumbu pedasnya ini membuka cabang lagi di Hotel Morina, Jalan Cipto Malang. 

Begitu dibuka hari pertama Senin (10/9/2018), sekitar 1000 an pengunjung menyerbu gerai Mie Kober besutan pengusaha muda Malang Gemmy alias Aris Andriansyah ini.

Mie-Kober-Malang-2.jpg

Gemmy mengatakan, sengaja memberikan gratis makan bagi pengunjung saat pembukaan sehari itu. "Sehari ini  hadiah bagi Mie Kober Lover," ujar Gemmy.

Tak pelak, para Mie Kober lover, sebutan pecinta Mie Kober rela mengantre panjang demi memesan menu.

Ada 100 macam menu yang disuguhkan. Sebanyak 50 menu jenis minuman dan 50 jenis makanan. Menu utama dan andalan tetap mie dengan aneka level pedas. Mulai level 1 sampai 10.  Ada mie kober sampai nasi hitler. 

Mie-Kober-Malang-3.jpg

"Nasi hitler. Maksudnya nasi goreng ngehits dan leickher," ujar Gemmy di tengah sibuk menyambut ramah pengunjung yang datang.

Nasi Hitler, menu baru yang diluncurkan kali ini semakin pas dipadu minuman segar es Pocong atau es Gendoruwo.  Kedua minuman tersebut memiliki paduan rasa segar buah-buahan.

Gemmy menambahkan, permintaan pasar atas kuliner Mie Kober terus melonjak sehingga dia memutuskan untuk membuka cabang lagi di Malang. 

Mie-Kober-Malang-4.jpg

Meskipun sudah ada dua cabang sebelumnya di Malang yakni di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Bromo, suasana pembukaan Mie Kober disambut antusias oleh pengunjung.

Mereka berebut menikmati aneka menu yang khas dari Mie Kober, seperti  sushi, hingga aneka olahan udang dan ayam. Bahkan di Mie Kober Malang di Hotel Morina juga tersedia aneka olahan minuman kopi dan es krim. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration