Peristiwa - Daerah Apresiasi Petugas Haji

Ditinggal Suami setelah Wukuf, Dyah Chairunissa Salut Petugas Haji

Ditinggal Suami setelah Wukuf, Dyah Chairunissa Salut Petugas Haji Dyah Chairunissa Setyadi bersama Surip Nardi Utama saat akan berangkat ibadah haji (FOTO: kemenag.go.id)
Selasa, 11 September 2018 - 14:46

Selama proses tersebut, Dyah dan Surip tak sendiri. Ia merasakan bagaimana para petugas haji Indonesia membantu dirinya dan suami.

“Alhamdulillah, petugas kloter, petugas KKHI dan rumah sakit sangat sigap dan cepat dalam menangani bapak dan membantu saya menghadapi ini semuanya," ujar Dyah dengan pandangan menerawang mengenang hari-harinya di tanah suci.

Tak lama setelah selesai prosesi ibadah haji, Surip menghembuskan nafas terakhir. “Sungguh beruntung suami saya bisa meninggal di tanah suci, saya saja sampai iri,” ucap warga Sukmajaya, Depok ini kepada Inmas.

Meskipun pilu di hati masih terasa karena perginya sang kekasih hati, tapi Dyah mengaku ikhlas. Ibadah haji yang mereka tunaikan, menjadi kenangan terakhir kebersamaan Dyah dengan suami terkasih.

Semoga keduanya memperoleh haji mabrur. Dan amal ibadah Almarhum Surip diterima di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Simak Sejuta Kisah Jemaah Haji Indonesia selanjutnya.(*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Kemenag

Komentar

Loading...
Registration