Wisata

Tumpeng Buah Jadi Kado Ulang Tahun Putri Maharani di Maharani Zoo

Senin, 10 September 2018 - 17:50 | 113.05k
Manajemen Maharani Zoo dan Goa merayakan ulang tahun pertama gajah Sumatera bernama Putri Maharani, Senin, (10/9/2018). (FOTO: Maharani Zoo dan Goa for TIMES Indonesia)
Manajemen Maharani Zoo dan Goa merayakan ulang tahun pertama gajah Sumatera bernama Putri Maharani, Senin, (10/9/2018). (FOTO: Maharani Zoo dan Goa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Perayaan unik digelar Maharani Zoo dan Goa untuk memperingati kelahiran spesies hewan langka gajah Sumatera yang lahir di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur satu tahun silam.

Ia adalah, Putri Maharani, nama gajah Sumatera yang lahir di Maharani Zoo dan Goa hasil perkawinan Mayang dan Rembo, yang kini telah genap berusia 1 tahun.

Sebuah tumpeng gunungan ulang tahun pun dipersembahkan oleh manajemen Maharani Zoo dan Goa bagi Rani -panggilan singkat Putri Maharani.

Maharani-Zoo-Gajah.jpg

Tumpengan yang terbuat dari buah dan sayur tertata rapi dengan cantik menjadi kado terindah buat Rani di ulang tahunnya yang pertama dirayakan oleh keluarga besar Maharani Zoo dan Goa.

"Secara simbolis pihak manajemen memberikan kalung rangkaian bunga kepada Rani," kata Marketing Koordinator Maharani Zoo dan Goa, Juli Tri Wahyuningtyas, Senin (10/9/2018).

Sebagai informasi, Rani lahir pada 10 September 2017 lalu, Rani menjadi salah satu bukti keberhasilan Maharani Zoo dan Goa sebagai lembaga konservasi.

"Rani semoga sehat selalu pastinya dan segera punya adik," tutur Juli.

Diperayaan ulang tahunnya ini, Putri Maharani juga diajak untuk berkeliling menyapa para pengunjung Maharani Zoo dan Goa. Tak pelak kehadiran Rani ini membuat antusiasme para pengunjung di lokasi wisata andalan Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES