Tekno

Samsung Galaxy J2 Core, Memori dan Kapasitas Lebih dengan Harga Terjangkau

Selasa, 11 September 2018 - 07:40 | 368.33k
Samsung Galaxy J2 Core. (FOTO: LetsGoDigital)
Samsung Galaxy J2 Core. (FOTO: LetsGoDigital)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy J2 Core untuk pengguna smartphone pemula. Dengan dukungan Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama, penyimpanan menjadi lebih yang luas.

Ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu gold dan black. Kehadiran Galaxy J2 Core ini menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan pembelian smartphone.

Sekitar 62.81% masyarakat  Indonesia mengutamakan memori dan kapasitas yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

"Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen," jelas Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan pada Galaxi J2 Core akan bnyak ruang untuk menyimpan bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite.

Dengan lebih sedikit memori dan penyimpanan yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya. 

"Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna pemula dapat lebih leluasa menikmati pengalaman baru di smartphone," lanjutnya.

Dilengkapi baterai 2.600 mAh Android Oreo Go edition memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama dari pagi hingga malam.

Galaxi J2 Core dilengkapi fitur Samsung Max, akan memberikan rasa aman dari boros data. "Karena fitur ini menghemat penggunaan kuota data," ucap Ricky.

Selain itu Galaxi J2 Core juga mempunyai fitur signal max, yang mampu menangkap sinyal lebih baik.

Galaxi J2 Core telah tersedia di Indonesia mulai September 2018 dengan harga retail Rp.1.299.000. Pembelian hingga Desember 2018, akan diberikan asuransi perlindungan layar. Free paket data Telkomsel 5GB selama 7 hari dan opsi bebas biaya administrasi cicilan dari Home Credit Indonesia senilai Rp.199.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES