Olahraga

Peringati HUT TNI, Lombok Siap Gelar Marathon Internasional 2018

Kamis, 06 September 2018 - 13:07 | 87.83k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MATARAM – Untuk memperingati HUT ke-73 TNI, The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 bakal diselenggarakan di Pantai Kuta, The Mandalika, Lombok pada 4 November 2018.

Kawasan Pantai Kuta, The Mandalika merupakan kawasan pariwisata unggulan yang terletak di bagian selatan Pulau Lombok. Dengan lebih dari 16 km pantai pasir putih yang berkilau, The Mandalika adalah destinasi pariwisata kelas dunia yang menawarkan pengalaman unik dan berbeda dari tempat lain di seluruh dunia.

Ketua Panitia The Indonesian National Armed Forces International Marathon, Brigjen TNI Mochammad Hasan dalam keterangan pers tertulis kepada TIMES Indonesia, Kamis (6/9/2018) menyebut sebanyak 10.000 pelari dipastikan akan mengikuti lomba maraton bertaraf Internasional ini.

"Terdiri dari pelajar, masyarakat, anggota TNI/POLRI, Angkatan Bersenjata/Polisi Internasional, atlet Nasional dan atlet Internasional, para peserta nantinya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp 10 milyar," katanya.

Di even The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 ini, para peserta akan merasakan sensasi berlari di pinggir pantai Kawasan Wisata Kuta Mandalika, Lombok, juga menyaksikan persembahan kesenian lokal masyarakat Lombok serta static demo atau pameran ketangguhan alutsista TNI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES