Kamis, 15 November 2018
Kuliner

Usung Fine Dining Casual, Kafe Oura Hadirkan Sensasi Kuliner Baru

Usung Fine Dining Casual, Kafe Oura Hadirkan Sensasi Kuliner Baru Pengunjung sedang menikmati santapan lezat di Kafe Oura. (FOTO: Dinda/TIMES Indonesia)
Rabu, 05 September 2018 - 12:31

TIMESINDONESIA, MALANG – tempat asik untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat sambil menikmati santapan lezat semakin banyak meramaikan dunia kuliner di Kota Malang. Salah satunya Oura.

Kafe yang baru berjalan sekitar 3 bulan ini berada di Jalan Pahlawan trip No. A-11 terlihat tidak pernah sepi dari pengunjung apalagi pada saat akhir dan pada jam makan siang.

Kafe-Oura-2.jpg

Oura menjadi kafe pertama yang mengangkat konsep fine dining casual di Kota Malang ini ternyata masih satu management dengan Labore Cafe yang juga tidak kalah ramainya dengan cabang yang baru saja mereka buka.

Ryan, selaku Public Relation Oura mengatakan, kafe ini memang sengaja dibuat lebih besar dibandingkan cabang mereka yang sebelumnya. Selain itu Oura juga merupakan versi premium dari Labore Cafe.

“Karena ini konsep baru di Malang, kami sendiri benar-benar menonjolkan untuk konsep tempatnya, cara penyajian makanannya sehingga sesuai dengan konsep yang ingin kami tunjukan kepada para pengunjung," ujar Ryan.

Kafe-Oura-3.jpg

Untuk menu makanan, kafe ini menyajikan menu makanan bertemakan fusion antara asian dan western dengan harga mulai dari Rp. 80.000 sampai Rp. 125.000.

Selain anda dapat menikmati hidangan premium mereka seperti olahan salmon, wagyu dan lain sebagainya. Anda juga dapat menikmati hidangan pastry yang bisa anda pilih pada saat anda masuk ke kafe ini.

Kemudian anda juga dapat mengabadikan momen sembari menyantap hidangan lezat mereka karena Oura memanjakan customernya dengan spot-spot foto yang instagramable mengingat dengan konsep interior terrarium modern.

Selain itu Oura juga menyediakan paket untuk event, seperti ulang tahun, bridal shower, gathering, workshop dan bahkan wedding dengan kapasitas 300 sampai 500 orang. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration