Kuliner

Fuji Japanese Cafe, Totalitas Hadirkan Menu Jepang

Rabu, 05 September 2018 - 08:42 | 329.22k
Suasana Fuji Japanese Cafe yang menghadirkan menu Jepang di Jalan Wilis No. 25 Kota Malang, Jawa Timur. (FOTO: Foto: Instagram fuji Japanese cafe)
Suasana Fuji Japanese Cafe yang menghadirkan menu Jepang di Jalan Wilis No. 25 Kota Malang, Jawa Timur. (FOTO: Foto: Instagram fuji Japanese cafe)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengggemar makanan Jepang atau pun yang mau mencoba menu ala Negeri Matahari Terbit wajib untuk datang ke Fuji Japanese Cafe yang berada di Jalan Wilis No. 25 Kota Malang, Jawa Timur.

Cafe resto ini memang bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang suka makanan Jepang.

Fuji Japanese cafe menawarkan sajian makanan Jepang lengkap mulai dari varian sushi dan nasi yang disajikan dengan berbagai macam penyajian yang unik.

Fuji-Japanese-Cafe-a.jpg

Ada juga nasi ala jepang dengan bertemakan fusion antara Japanese dan western dengan harga mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 70.000.

Firdaus, sushi chef Fuji Japanese Cafe menjelaskan, menu favorit di Fuji Japanes café ini adalah lover boat, yaitu lima macam sushi di hidangkan di atas perahu.

“Nah selain lover boat ini, ada beberapa tempat yang berbentuk tangga dengan berbagai bentuk untuk penyajian sushi reguler nya seusai dengan request customer juga” Ujar Firdaus.

Fuji-Japanese-Cafe-b.jpg

Selain berbagai macam varian Sushi, kafe ini juga menghidangkan berbagai menu appetizer, rice bowl, teriyaki hotplate dan gunkan. Seperti, Edamame, Jellyfish salad, Gyudon, Dory Katsu, Salted Egg Chicken, Salmon teriyaki Hotplate, dan masih banyak lagi menu ala Jepang yang menarik dan lezat yang harus anda coba.

Yang istimewa, Fuji Japanese Cafe ini juga memiliki menu kopi spesial bagi anda yang mungkin hanya ingin sekadar ngopi enak di kafe yang nyaman.

Sesuai namanya Selfieccino, pengunjung dapat mencetak foto mereka di atas secangkit hot cappuccino yang diseduh dengan menggunakan biji kopi premium dari Nespresso yang langsung di datangkan dari Amerika.

Fuji-Japanese-Cafe-c.jpg

Untuk anda yang ingin mengadakan acara, kafe bertema outdoor dan indoor ini juga siap menerima pesanan untuk makanan pesta, bahkan kue tart yang terbuat dari sushi. So...jangan ragu datang ke Fuji Japanese Cafe.

Selain menu menawan dengan harga nyaman, Fuji Japanese café yang ada di Jalan Willis no 25 Kota Malang, Jawa Timur. ini juga sering mengadakan promo – promo menarik yang membuatnya selalu ramai dengan pengunjung khususnya akhir pekan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES