Wisata

Panoramanya Bikin Nagih, iGuides: Recommended untuk Sense Canggu Beach Hotel

Senin, 03 September 2018 - 08:49

TIMESINDONESIA, KUTA – Pulau Dewata Bali tak hanya menyuguhkan pantai yang eksotis. Suasana pedesaan yang tenang juga menarik minat traveler. Sense Canggu Beach Hotel yang mewah kali ini berhasil masuk Indonesia’s Recommedation Index dari  iGuides TIMES Indonesia dengan 5 star.  

Sense Canggu Beach Hotel berlokasi Jl, Munduk Kedungu No 55S, Pererenan, desa Bali yang terkenal. Hamparan sawah hijau menjadi view favorit. Tak hanya itu saja, dengan 5 menit berjalan kaki  sampailah ke pantai Echo yang ikonis. 

Sense Canggu Beach menghadirkan konsep hotel pantai mewah yang terdiri dari 26 Suites yang menampilkan taman yang rimbun dan kolam laguna yang mewah. Dibangun dengan elemen arsitektur modern dan bergaya, resor ini dirancang agar pengunjung dapat menikmati pemandangan sawah, sungai, dan pantai yang tenang. 

Sense-Canggu-Beach-Hotel-sensecanggubeach.jpg

"Real great place to escape! Indah, tenang dan eksotis. Nikmati berenang dari Lagoon Access Suite atau bersantai di Sunken Pool Bar yang khas. Jangan lewatkan pemandangan memukau Samudera Hindia dari Ocean View Suite atau menikmati sunset di rooftop yang super keren. Semuanya perfect" ungkap Ye Rachma, sekretaris tim iGuides reviewer TIMES Indonesia.

iGuides reviewer terafiliasi dengan lima platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, Agoda, Traveloka, Booking, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index atau Indeks Rekomendasi Indonesia di iGuides.

Bukan tanpa alasan reviewer iGuides mengulas demikian. Tampaknya pilihan breakfast yang sangat baik di Jen Deli Restaurant menjadi kesan tersendiri bagi pengunjung. Simak saja ulasan Rasmus L. melalui TripAdvisor.

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration