Kuliner

Udon Lezat Sepiring Berdua di Ebisu Japanese Restaurant

Jumat, 31 Agustus 2018 - 19:45 | 85.99k
Ebisu Japanese Restaurant luncurkan menu baru Himawari No Yaki Udon porsi duo. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ebisu Japanese Restaurant luncurkan menu baru Himawari No Yaki Udon porsi duo. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAEbisu Japanese Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, kembali meluncurkan menu kuliner lezat bagi penikmat Japanese food, Himawari No Yaki Udon. Citarasa mi udon ini menarik karena disajikan dalam hidangan porsi besar.

Soal rasa, gurih pedas menggoyang lidah. Paduan sea food roll (sushi) dan sate ayam (yakitori) dengan topping wortel, bawang bombay, bawang pre, sawi putih, sawi hijau, telor ayam serta tauge menguatkan selera makan. Ditambah tekstur mi udon nan kenyal, taburan cabai bubuk maupun irisan cabai, tak ada yang bisa menolak mencicipi kelezatannya.

Himawari-No-Yaki-Udon.jpg

“Mie udon adalah mi yang besar dengan tekstur kenyal,” terang Chef Didik Yudianto, kepada TIMES Indonesia, Jum'at (31/8/2018).

Dibanderol seharga IDR 88.000 nett/orang atau IDR 125.000/ 2 orang, Anda juga akan menikmati segelas Akeboshi Smoothies, campuran pisang raja dengan tekstur lembut, satu scoop vanilla ice cream, ginger, dua slice pineapple, green tea, dan tiga sendok teh madu, yang diblender dengan ice cube. Minuman kesehatan tersebut disajikan dengan garnish kayu manis.

Himawari-No-Yaki-Udon-porsi.jpg

“Ini adalah minuman kesehatan, rasanya soft dan segar sedikit getir karena jahe,” tambah chef.

Selain menu baru, Ebisu Japanese Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama dengan desain unik mural wanita berbaju kimono dan lampu gantung ini juga mempunyai andalan Ebisu Teppanyaki Chef Special dengan harga IDR 199.000 nett/ 2 orang. Konsumen bisa melihat atraksi langsung dari chef dalam mengolah masakan. Hidangan lengkap dengan sajian Appetizer, Miso Soup, Main Course, Yaki Meshi, Dessert dan Ice Tea(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES