Wisata

Reviewer iGuides: Sense Sunset Seminyak Hotel Terekomendasi 5 Star

Rabu, 29 Agustus 2018 - 21:22 | 102.19k
Sense Sunset Seminyak Hotel yang berlokasi di Jl. Sunset Road No 88 Seminyak, Kuta. (FOTO: Booking.com)
Sense Sunset Seminyak Hotel yang berlokasi di Jl. Sunset Road No 88 Seminyak, Kuta. (FOTO: Booking.com)

TIMESINDONESIA, KUTA – Kawasan Kuta selalu menjadi magnet bagi wisatawan yang berkunjung di Bali. Beragam akomodasi yang ditawarkan dengan harga dan fasilitas yang menggiurkan. Tak terkecuali Sense Sunset Seminyak Hotel yang berlokasi di Jl. Sunset Road No 88 Seminyak, Kuta. Hotel bintang 3 ini pun telah sukses masuk Indonesia Recommedation Index dari  iGuides TIMES Indonesia dengan 5 star.

"Sense Sunset Seminyak Hotel menawarkan harga room yang kompetitif. Murah tapi tidak murahan. Untuk hotel sekelas bintang 3, fasilitasnya cukup lengkap. Ada swimming pool yang nyaman dan gym. Di dalam kamar disediakan pemanas air, safety box  dan setiap hari kamar dibersihkan. Air mineral & toiletries selalu baru setiap harinya," ungkap Ye Rachma, sekretaris tim iGuides reviewer TIMES Indonesia.

Sense-Sunset-a.jpg

iGudes reviewer terafiliasi dengan lima platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, Agoda, Traveloka, Booking, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommadation Index atau Indeks Rekomendasi Indonesia di iGuides.

Senada dengan reviewer iGudes, Rajiv777, traveler dari Kuala Lumpur, Malaysia menyebutkan bahwa Sense Sunset Hotel  adalah hotel yang terbaik di Seminyak. Simak saja kesannya yang diberikan untuk hotel ini melalui TripAdvisor.

"Hotel Swiss Belinn (Sense Sunset Seminyak Hotel) terletak di Sunset road, Seminyak. Staff hotel sangat ramah dan memberikan minuman percuma di restoran. Saya juga dapat menikmati urut di spa percuma untuk 15 minit. Kamarnya bersih, cantik dan trendi. Kolam renang terletak di tengah hotel sangat cantik. Bali bakery terletak di belakang hotel ini. Terdapat banyak barangan keperluan yang boleh di beli dari supermarket & Bali Bakery. Selain itu, Restoran Wahaha juga berhampiran dengan hotel. Saya pasti akan tinggal di hotel ini pada tahun depan. Terima Kasih," katanya.

Choky_737, Local Guide Google, yang mendapat pengalaman berkesan selama menginap di Sense Sunset Hotel mengatakan, kebersihan kamar yang selalu terjaga membuatnya betah. Dia pun mengulas dan tak segan memberi lima bintang bagi hotel ini. Tak percaya? Simak ulasannya berikut ini.

Sense-Sunset-b.jpg

"Pertama kali saya Check In langsung diberi kamar dengan nomer kamar 5062 letaknya di ground floor sangat dekat dengan pool. Kamarnya sangat bersih dengan tata ruang yang apik dan nyaman sekali. Interior kamar mandinya pun cukup minimalis namun tetap bernuansa modern dan tetap dengan kebersihan yang luar biasa. Recommended banget buat yang ingin berkunjung dan menginap di Sense Sunset Seminyak," ungkapnya.

Sama halnya dengan pengunjung yang lain, Miguel, seorang solo traveler dari Amerika ini memberi nilai Excellent untuk hotel ini melalui Agoda.

"Cheap and very good room and service. Spacious room good enough for families. Facilities are great as well and convenient as it is located in town. Would 10/10 recommended," ulasnya puas.

Masih ragu untuk menginap di Sense Sunset Seminyak Hotel? Coba simak pengalaman Katherine melalui Booking.com ini.

Sense-Sunset-c.jpg

"I loved the staff they are all so attentive and lively. We were especially to okta and nina who welcomed us like we were their own country folk. They all went above and beyond. The location is deceptive you think there's nothing there until you go to the back of the property and walk down and it opens up to this bustling metropolis great shops everything you could want really and literally a 20 minute walk to the beach . I am going back in September this year I loved it so much," ungkapnya seraya memberi nilai tinggi untuk hotel ini.

Tak hanya itu saja, Sense Sunset Seminyak Hotel ini ternyata cukup popular di Traveloka. Tercatat sebanyak 3.993 review telah disandang hotel ini. 

"Ruangan fitnesnya lengkap fasilitasnya, lobby juga luas dan kursinya lucu. Staff ramah tiap dimintain tolong, proses check-in/out gak repot. Recommended!" kata Lalita S, salah satu pengguna Traveloka ini seraya memberi 5 bintang.

Sense-Sunset-d.jpg

Nah, jelas tak bakal mengecewakan, ya guides menginap di Sense Sunset Seminyak Hotel ini. Perfect banget.  Rekomendasi iGuides buat TIMES Lovers kali ini jelas tak keliru apalagi membuat kantong bolong. Singgahlah di Sense Sunset Seminyak Hotel jika kamu berwisata di Pulau Dewata Bali, karena iGuides juga telah menyematkan 5 star untuk hotel ini. Hotel ini jelas masuk Indonesia's Recommendation Index. Congrats.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES