Peristiwa Daerah

Mobil Yang diduga Milik Anggota DPRD Banyuwangi Nyungsep ke Sawah

Selasa, 21 Agustus 2018 - 21:04 | 35.94k
Mobil Pajero yang diduga milik Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, H. Joni Subagyo masuk ke areal persawahan (FOTO: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Mobil Pajero yang diduga milik Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, H. Joni Subagyo masuk ke areal persawahan (FOTO: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam mengalami kecelakaan di kawasan Kecamatan Kabat, Selasa (21/8/2018) sore.

Mobil yang diduga ditumpangi oleh Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, H. Joni Subagyo tersebut, masuk ke areal persawahan kurang lebih sejauh 10 meter.

Menurut keterangan saksi, sebelum masuk ke sawah, mobil tersebut sempat menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat nopol P 6354 VS. Namun belum diketahui siapa pemilik dari sepeda motor tersebut.

“Warga sini tidak ada yang tahu motor tersebut milik siapa, karena setelah kecelakaan, korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Santoso, salah satu saksi.

Pantauan TIMESIndonesia di lapangan, motor tersebut masih tergeletak di lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang diduga milik anggota dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, nampak tanpa plat nomer yang menempel. 

Kanit Lantas Rogojampi, IPDA Dwi Wijayanto saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di wilayah hukumnya. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah yang terlibat kecelakaan adalah anggota dewan.

“Kita belum bisa memastikan, karena anggota masih melakukan evakuasi. Data lebih lanjut akan kami sampaikan,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES