Wisata

Nikmati Romantisme Bekasi di 4 Destinasi Wisata Ini

Selasa, 21 Agustus 2018 - 16:06 | 423.87k
ILUSTRASI. (FOTO: Istimewa)
ILUSTRASI. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manfaat liburan sebagai perekat sebuah hubungan memang tak perlu diragukan lagi. Momen ini bisa menjadi waktu yang pas bagi pasangan untuk saling mengenal lebih dalam, serta bisa membangun sinergi dan kompromi ketika menghadapi tantangan di luar zona nyaman.

Nah, bagi yang berencana akan berlibur bersama pasangan, penting bagi Anda untuk segera mencari destinasi wisata romantis. Daerah tujuan wisata ini tak melulu harus ke luar negeri, karena kini di Indonesia pun telah banyak kota-kota yang menyediakannya. Termasuk salah satunya adalah Bekasi, satu di antara sekian kota industri tersibuk di Pulau Jawa. 

Berikut beberapa tempat wisata di Bekasi yang cocok dikunjungi para pasangan. 

1. Hutan Kota Bina Bangsa

Hutan kota yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.2 ini bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda dan pasangan untuk menikmati quality time. Di taman seluas kurang lebih 3 ha ini, Anda bisa bersantai di tengah rindangnya pepohonan dan suasana alami khas hutan kota. 

Tercatat ada sekitar 7000 batang pohon yang berasal dari beragam jenis, di antaranya seperti mahoni, akasia, asam, ketapang, sengon, dan lainnya. Tak hanya itu, terdapat pula beberapa jenis satwa, seperti burung dara dan kutilang yang tentunya menambah riuh harmonisasi alam ini. Tak ayal, taman yang diresmikan sejak tahun 2012 ini juga sering kali dijadikan tempat foto prewedding mengingat banyaknya spot-spot instagrammable dan romantis.

Demi kenyamanan, taman yang berada di kompleks Stadion Patriot ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik, seperti jogging track, taman bermain, gazebo, musala, dan toilet. 

2. Danau Marakash

Selain dikenal sebagai destinasi wisata keluarga, danau yang berlokasi di kompleks Perumahan Pesona Ungu ini juga bisa menjadi tempat wisata yang romantis. Anda bisa menikmati kecantikannya sembari bersantai di pinggir danau, mengabadikan momen bersama pasangan, atau menunggu sunset tiba. 

Di malam hari, suasana juga terasa kian romantis ketika cahaya lampu berpendar dan memantul sempurna di permukaan danau. Sebuah pemandangan dan suasana romantis yang sayang untuk dilewatkan, bukan? 

3. Sabana Deltamas

Sabana atau padang rumput sering kali dianggap sebagai lokasi yang mampu menciptakan kesan romantis, terlebih jika diabadikan dalam sebuah jepretan kamera. Karenanya, tak heran jika berfoto di tengah rerumputan khas sabana ini tengah menjadi tren foto prewedding terpopuler saat ini. 

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Sabana Deltamas bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini, Anda akan disuguhi jejeran pohon yang berpadu dengan padang rumput layaknya sabana di atas gunung. 

4. Rumah Pohon Jatiasih

Destinasi wisata romantis yang juga tak boleh dilewatkan adalah Rumah Pohon Jatiasih. Rumah pohon yang terletak di Jl. Raya Parpostel - Jatiasih ini menawarkan pemandangan alam Kota Bekasi dari ketinggian.

Suasananya yang tenang, asri, dan nyaman, sangat cocok untuk membangun romantisme dan quality time. Bahkan, Anda pun bisa mengabadikan momen romantis ini di spot-spot yang instagrammable. 

Itulah beberapa tempat wisata romantis di Bekasi yang bisa Anda kunjungi. Kini saatnya Anda memastikan perihal akomodasi, agar perjalanan wisata bisa berjalan lancar dan nyaman. 

Soal penginapan, Anda bisa memasrahkannya pada jaringan hotel terbesar dan tepercaya di Indonesia, Airy Rooms. Dijamin, dengan jaringan ini Anda bisa mendapatkan hotel murah di Bekasi dengan mudah dan cepat. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi, dan kamar pun telah bisa ditempati. 

Untuk kamar, masing-masing telah dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik; sebut saja seperti AC, Wi-fi, TV layar datar, kamar mandi dengan shower air hangat, perlengkapan mandi yang lengkap, dan air minum gratis. Kelebihan lain, Airy Rooms juga sangat fleksibel dalam hal pembayaran, yakni bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau melalui transfer antarbank. 

Selain murah, juga sangat mudah, nyaman, dan fleksibel. Kurang apa lagi?

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES