Peristiwa Daerah

Bantuan Masyarakat untuk Lombok Terus Mengalir

Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:53 | 31.89k
Bantuan untuk korban gempa Lombok ke Posko Solidaritas Bali untuk Lombok yang berada di Kubu Kopi Jalan Hayam Wuruk 111, Denpasar, Selasa (21/8/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).
Bantuan untuk korban gempa Lombok ke Posko Solidaritas Bali untuk Lombok yang berada di Kubu Kopi Jalan Hayam Wuruk 111, Denpasar, Selasa (21/8/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bantuan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat terus mengalir. Salah satunya ke Posko Solidaritas Bali Peduli Lombok.

Bantuan ini berasal dari masyarakat, dan dari Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian elemen masyarakat termasuk Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial yang memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk para pengungsi di Lombok," ucap Koordinator Posko Bali Peduli Lombok, Robinson Gamar, Selasa (21/8/2018) yang ditemui di Posko Solidaritas Bali untuk Lombok yang berada di Kubu Kopi Jalan Hayam Wuruk 111, Denpasar, Bali.

bantuan-gempa-lombok.jpg

Robi panggilan akrabnya ini menuturkan, hingga saat ini masih banyak yang dibutuhkan oleh para korban.

"Namun yang tak kalah penting, bantuan yang diberikan juga untuk membangun solidaritas antar sesama," ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan, Dinas Sosial Kota Denpasar juga menyalurkan bantuan yang terkumpul dari sejumlah sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA negeri dan swasta yang ada di Denpasar.

Seperti terinci dalam list, sumbangan yang diberikan berupa beras, mie instan dan lainnya. Diantaranya berupa 600 karung beras masing-masing berisi 5kg, mie sebanyak 100 dus, air mineral 50 dus, dan roti kering 20 dus. "Posko ini dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan ke Lombok," kata Robi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES