Olahraga Asian Games 2018

Puan Saksikan Kemenangan Tim Voli Pantai Indonesia Melawan Oman

Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:26 | 43.94k
Menko PMK RI Puan Maharani Ikut Menyaksikan Pertandingan Voli Pantai Putra Indonesia vs Oman. (FOTO: Tim media CdM)
Menko PMK RI Puan Maharani Ikut Menyaksikan Pertandingan Voli Pantai Putra Indonesia vs Oman. (FOTO: Tim media CdM)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Tim Voli Pantai Putra berhasil taklukan Oman di babak penyisihan diajang Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018) di Venue Voli Pantai, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang yang disaksikan langsung oleh Menteri PMK RI Puan Maharani. Selengkapnya, baca tim Lipsus Asian Games 2018.

Puan-Maharani.jpg

Di Voli Pantai Putra, Indonesia menurunkan Rachmawan dan Asfiya. Sedangkan Oman menurunkan Haitman dan Ahmed. Indonesia menang mudah dua set langsung dengan poin 21-19 dan 21 – 12 melawan Oman.

Puan Maharani Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI yang datang ke venue voli pantai didampingi Safrie Samsyudin Wakil Ketua Inasgoc mengatakan kemenangan ini jadi modal bagi Indonesia untuk babak selanjutnya.

Puan.jpg

Selanjutnya, Tim Voli Pantai Putra akan melawan tim kuat China dibabak penyisihan selanjutnya untuk memperebut tiket ke perempat Final.

Sementara, disaat yang sama Tim Voli Pantai putri Indonesia justru mengalami kekalahan melawan tim dari Jepang melului kerja keras 3 set pertandingan di Asian Games 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES