Wisata

Ini Lho 4 Tempat Wisata Instagrammable di Malang

Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:14 | 148.28k
Balai Kota Malang. (FOTO: INDONESIA NOW with Duncan Graham)
Balai Kota Malang. (FOTO: INDONESIA NOW with Duncan Graham)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak dapat dimungkiri bahwa tempat wisata kini tak dapat dipisahkan dari media sosial. Banyak orang rela mencari destinasi wisata menarik demi berfoto cantik lalu membagikannya melalui akun Instagram. 

Bagi Anda yang tengah mencari tempat wisata Instagramable di Malang, yuk simak sejumlah rekomendasi terbaik di bawah ini.

1. Kampung Indian Coban Talun (Apache Camp)

Apache-Camp.jpg(FOTO: malangstrudel.com)

Kampung Indian merupakan salah satu destinasi wisata yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan traveller. Maklum saja tempat yang lokasinya berada tak jauh dari area perkemahan Coban Talun, Desa Tulungrejo Bumiaji, kota Batu, Malang ini menyuguhkan panorama nan indah sekaligus spot foto yang menarik.

Anda yang ingin menikmati kesegaran alami sembari swafoto dapat berkunjung ke Kampung Indian. Harga tiketnya pun terjangkau. Asyiknya lagi, Anda bisa bermalam di tempat ini dengan menyewa Apache Camp berukuran 4x4 meter seharga Rp500.000,00 per malam.

Nikmati sensasi tidur ala suku Indian, dikelilingi deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dan taburan bintang di atas langit. Abadikan momen ini dan bagi melalui media sosial yang Anda miliki. 

2. Kampung Warna Warni Jodipan

jodipan.jpg(FOTO: Medium)

Sebelum populer seperti saat ini, kampung Jodipan hanyalah kawasan kumuh yang tidak menarik untuk dikunjungi. Namun, berkat ide kreatif seorang mahasiswa di Malang, kampung Jodipan berubah menjadi kampung penuh warna. 

Kesan kumuh tidak tampak sedikit pun malahan kampung Jodipan terlihat cantik dan menarik dengan berbagai warna yang ada. Atas dasar inilah, banyak wisatawan dari Malang dan luar daerah yang datang hanya untuk melakukan sw foto.

Maklum saja, di Kampung Warna Warni Jodipan ada sejumlah spot foto yang akan memanjakan para pecinta fotografi, seperti lorong payung, dinding warna-warni, tangga warna-warni, dan lukisan 3D.
Jembatan Embong Brantas menjadi favorit pengunjung untuk berfoto karena selain menjadi latar belakang yang bagus, jembatan ini pun menawarkan pemandangan yang indah, yakni Kampung Warna Warni Jodipan dari atas permukaan tanah.

3. Batu Flower Garden Coban Rais

Batu-Flower-Garden-28e760.jpg(FOTO: A Sisterhood Fash)

Batu Flower Garden Coban Rais atau yang dikenal dengan sebutan Bukit Bulu Coban Rais adalah tempat wisata alam berkonsep perbukitan. Tak jauh berbeda dengan wisata perbukitan lainnya, Batu Flower Garden Coban Rais menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Deretan pepohonan hijau tampak bagaikan lukisan dari kejauhan.

Selain panorama yang indah, Batu Flower Garden Coban Rais memikat hati wisatawan dengan menyediakan sejumlah lokasi selfie yang indah dan romantis. Sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Beberapa spot yang menarik, antara lain gardu pandang I Love You, rumah kayu, skybike, ayunan, dan bukit bunga.

4. Peternakan Kuda Mega Star Batu Malang

Batu-Flower-Garden.jpg(FOTO: PhotoMalang.com)

Peternakan Kuda Mega Star merupakan destinasi wisata baru yang dikelola oleh Perhutani dengan PT Mega Star. Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang tak biasa. Ada puluhan kuda yang bisa Anda ajak berfoto. Tak perlu takut karena kuda yang ada tergolong jinak.

Cobalah untuk berjalan ke kebun bunga matahari yang letaknya tak jauh dari peternakan, lihat betapa indahnya deretan bunga matahari yang terhampar luas. Banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk berfoto di kebun ini. Dengan latar belakang gunung dan bunga matahari di sekeliling Anda, hasil foto akan tampak sangat menakjubkan.

Nah, itulah sejumlah tempat wisata Instagramable di Malang yang dapat Anda kunjungi. Anda mencari penginapan murah? Gunakan saja aplikasi Airy Rooms yang dapat Anda instal di smartphone Android dan Apple. Pilih hotel di Malang sesuai dengan tempat tujuan wisata Anda. 

Hanya dengan berbekal ponsel, Anda akan mendapatkan kamar yang nyaman dan bersih dengan ranjang empuk dan fasilitas lengkap, mulai dari AC, TV layar datar, air minum, peralatan mandi, shower air hangat, dan WiFi gratis. Sudah siap berlibur ke Malang? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES