Peristiwa Daerah

Kuta Sea Sand Land ke-2 Usung Tema Beauty of Diversity Libatkan 1000 Seniman

Selasa, 21 Agustus 2018 - 07:45 | 62.70k
Kuta Sea Sand Land (KSSL) ke-2 meramaikan pantai Kuta selama 5 hari. (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)
Kuta Sea Sand Land (KSSL) ke-2 meramaikan pantai Kuta selama 5 hari. (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARKuta Sea Sand Land (KSSL) ke-2 meramaikan pantai Kuta selama 5 hari penyelenggaraanya dari tanggal 15-19 Agustus lalu.

Mengusung tema "Beauty of Diversity" beraneka macam hiburan baik tradisional maupun modern ditampilkan. Kesenian tradisional seperti Joged Bumbung, Tari Kecak, Okokan, Rangda. Sedangkan hiburan modernnya menampilkan band Navicula, Lolot juga Diskopantera dan sejumlah DJ menyemarakkan acara.

I Gusti Agung Made Agung selaku Ketua LPM Kuta, menjelaskan dengan antusias "Ada sekitar 1.000 lebih seniman ikut serta di KSSL, mulai dari parade kesenian yang membuka acara, kemudian penampilan banyak hiburan di atas panggung yang berlangsung dari sore hingga malam. Tidak hanya itu, ada bermacam booth menjual beraneka makanan yang turut meramaikan acara".

Agenda tahuhan ini bertujuan untuk melestarikan seni dan budaya yang ada di Kuta dan Bali. Berkat dukungan penuh oleh Pemkab Badung, KSSL pun berhasil menghadirkan hiburan menarik yang menyita perhatian publik.

Tidak hanya warga lokal, turis asing pun ramai memadati venue acara. Terlebih pantai Kuta menjadi magnet wisata, dengan sunsetnya yang eksotis, tidak heran jika pengunjung Kuta Sea Sand Land (KSSL) semakin padat menjelang matahari terbenam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES