Olahraga Asian Games 2018

Hadapi UEA, Evan Dimas: Kami Harus Tetap Dingin

Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:49 | 86.12k
 Evan Dimas Darmono. (FOTO: Info berita)
Evan Dimas Darmono. (FOTO: Info berita)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan menjamu Uni Emirat Arab (UEA) di partai 16 besar Asian Games 2018. Demikian laporan tim Lipsus Asian Games Times Indonesia.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) nanti akan menjadi laga yang patut diwaspadai Indonesia. Sebab, meski lolos dari peringkat tiga terbaik, UEA merupakan tim tangguh dan memiliki postur tubuh yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, dimata gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, tim Timur Tengah memang kerap memancing emosi dan harus dihadapi dengan sangat sabar.

"Kami harus tetap dingin, jangan mudah terpancing, dan yang paling penting kami harus profesional, fair play," katanya.

Evan menambahkan timnya sangat optimis bisa menahlukkan UEA, jika kerjasama tim terjalin baik. "Kalau kami kerja sama tidak ada yang bisa mengalahkan kami," sambungnya.

Tim Lipsus Asian Games Times Indonesia mencacat, kemenangan Timnas Indonesia atas Hongkong 3-1, membuat Indonesia menjadi jawara grup A dan lolos ke partai 16 besar Asian Games 2018. Dalam partai tersebut, Garuda Muda akan bertemu peringkat tiga grup C, Uni Emirates Arab(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES