Politik Jokowi-Makruf Amin

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Tanpa Nama Ketua

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:37 | 53.53k
Bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bakal Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bakal Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTATim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi - Ma'ruf Amin telah terbentuk dan diserahkan ke KPU RI. Namun belum terdapat nama ketua tim kampanye dalam susunan tersebut.

"Untuk susunan tim kampanye yang kami serahkan hari ini belum memasukkan posisi ketua tim kampanye," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Hasto mengatakan, belum diumumkannya nama ketua tim kampanye lantaran saat ini Presiden Jokowi tengah konsentrasi pada Asian Games dan gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kami berkonsultasi dengan beliau dan bapak Jokowi saat ini berkonsentrasi dalam tugas negara, tugas bangsa untuk mensukseskan Asian Games," ucap Hasto.

"Dan juga gempa bumi di NTB di mana memerlukan perhatian yang sangat serius dari pemerintah pusat. Oleh karena itu beliau menjalankan tugas bangsa dan negara," tambah dia.

Namun begitu, Hasto menjelaskan bahwa tugas dan wewenang ketua tim kampanye sementara waktu akan diwakili oleh wakil ketua tim kampanye, sehingga tim kampanye tetap dapat berjalan.

"Untuk bertindak keluar dan ke dalam mewakili tim kampanye sesuai dengan surat keputusan tersebut diwakili oleh salah satu wakil ketua dan sekretaris, dengan demikian tim kampanye bisa bertindak," tandas Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES